wdcfawqafwef

Setor Tunai di ATM BRI Apakah Saldo Langsung Masuk?

Setor Tunai di ATM BRI Apakah Saldo Langsung Masuk?
Setor Tunai di ATM BRI

Pertanyaan:
Saya baru buka rekening BRI online karena kantor cabang cukup jauh. Jika setor tunai di ATM BRI apakah nanti saldonya langsung masuk ke rekening?

Jawaban:
Masyarakat yang ingin memiliki rekening simpanan tabungan di Bank BRI saat ini memang dibuat semakin praktis. Pembukaan rekening tidak bergantung pada layanan di kantor cabang, tapi nasabah sudah bisa buka rekening BRI secara digital atau online melalui website resmi maupun aplikasi BRImo.

Seperti halnya buka rekening di cabang Bank BRI persyaratan buka rekening BRI online cukup mudah nasabah hanya perlu menyiapkan kartu identitas diri asli e-KTP serta NPWP apabila ada.

Ada beberapa produk yang bisa dipilih ketika nasabah buka rekening online contohnya adalah tabungan BritAma dan Simpedes BRI. Setelah berhasil buka tabungan nasabah akan mendapatkan nomor rekening, silakan lakukan setoran awal minimum sesuai dengan jenis rekening yang telah dibuka.

Menanggapi pertanyaan di atas setoran awal bisa dilakukan langsung di kantor cabang Bank BRI atau metode transfer dari rekening lain termasuk memanfaatkan agen BRILink.

Setoran awal sebenarnya bisa juga dengan melakukan setor tunai di mesin ATM. Namun, karena nasabah baru belum memiliki kartu debit atau kartu ATM maka hal ini sulit dilakukan. Setelah nanti memiliki kartu debit untuk transaksi setor tunai di mesin ATM autodebet Bank BRI saldonya langsung masuk ke rekening secara real-time.

Baca juga: Mengapa Kartu Debit BRI GPN Tidak Bisa Transaksi Online?

Pastikan sebelum setor tunai di mesin ATM BRI autodebet hitung terlebih dahulu nominal uang yang di input pada mesin dan uang dalam kondisi baik tidak rusak. Apabila nanti uang telah berhasil didebat oleh mesin ATM namun belum bertambah rekening nasabah bisa melaporkan hal tersebut pelayanan customer service bank BRI.

Khusus bagi nasabah yang telah terdaftar di aplikasi BRImo atau layanan BRI Internet Banking bisa dengan mudah menghubungi layanan customer service untuk mengajukan keluhan melalui website resmi BRI Internet Banking tanpa dikenakan pulsa.




0 Response to "Setor Tunai di ATM BRI Apakah Saldo Langsung Masuk?"

Posting Komentar