wdcfawqafwef

Bisakah Meminjam di Bank BRI Jika Punya Hutang di Pinjol?

Bisakah Meminjam di Bank BRI Jika Punya Hutang di Pinjol?
Bank BRI

Pertanyaan:
Saya sudah punya hutang di pinjaman online sebesar Rp6.000.000 jika saya mengajukan pinjaman di Bank BRI apakah diizinkan atau ditolak?

Jawaban:
PT Bank Rakyat Indonesia Tbk selaku perusahaan jasa keuangan sektor perbankan memiliki beberapa produk unggulan diantaranya simpanan/tabungan dan pinjaman. Khusus untuk produk pinjaman nasabah bisa mengunjungi cabang Bank BRI terdekat terkait detail jenis-jenis pembiayaan yang tersedia.

Menanggapi pertanyaan di atas jika saat ini status sedang memiliki hutang di pinjaman online tetap bisa mengajukan pembiayaan atau pinjaman di Bank BRI selama mengikuti syarat dan ketentuan.

Salah satu persyaratan yang wajib dipenuhi adalah tidak pernah berstatus wanprestasi terkait pembayaran kredit pinjaman di lembaga keuangan baik itu bank maupun jasa keuangan lainnya yang terkoneksi dengan data OJK. Persyaratan lainnya yang juga wajib dipenuhi terkait besaran penghasilan terhadap nominal pendanaan yang akan diajukan.

Baca juga: Cara Mengajukan Pinjaman Online di Bank BRI

Saat ini pembiayaan adapun pinjaman di Bank BRI belum bisa diajukan secara online terkecuali BRI Ceria yang memang khusus melayani pinjaman untuk transaksi online di e-commerce. Maka dari itu masyarakat perlu waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan Bank BRI menawarkan pinjaman online meminta data KTP dan foto selfie.




0 Response to "Bisakah Meminjam di Bank BRI Jika Punya Hutang di Pinjol?"

Posting Komentar