wdcfawqafwef

Cara Mengajukan Pinjaman Online di Bank BRI

Cara Mengajukan Pinjaman Online di Bank BRI
Ceria - Pinjaman Online Bank BRI

Pertanyaan:
Saya sering belanja di toko online dan tidak punya kartu kredit untuk cicil barang. Bisakah mengajukan pinjaman online di Bank BRI, jika bisa tolong info bagaimana caranya?

Jawaban:
PT Bank Rakyat Indonesia Tbk sebagai perusahaan jasa keuangan sektor perbankan memiliki produk simpanan/tabungan juga pinjaman kredit diperuntukkan bagi nasabah maupun non nasabah. Untuk mendapatkan fasilitas pinjaman di Bank BRI bisa dilakukan melalui jaringan kantor cabang maupun unit kantor cabang pembantu Bank BRI di seluruh Indonesia.

Calon debitur harus melalui beberapa proses untuk bisa mendapatkan pinjaman mulai dari mengisi formulir, melengkapi dengan berbagai data dan dokumen, kemudian melalui proses review dari tim analis, barulah kemudian bisa ditentukan apakah bisa menerima dana pinjaman yang nanti bisa dibayar secara kredit atau dicicil sesuai dengan rentang waktu yang dipilih.
Menanggapi pertanyaan di atas bagi masyarakat yang biasa melakukan aktivitas transaksi belanja online saat ini Bank BRI juga memiliki layanan pinjaman digital. Layanan ini disebut dengan Ceria BRI tersedia dalam bentuk aplikasi bisa didownload pada smartphone dengan sistem operasi Android.

Dengan aplikasi Ceria BRI nasabah yang sudah berhasil melakukan registrasi bisa bayar produk secara online dengan metode pembayaran cicilan dengan tenor mulai dari 1 bulan hingga 12 bulan.

Limit pinjaman yang didapat mulai dari Rp500.000 dan maksimal Rp20.000.000.

Pendaftaran di layanan pinjaman digital Ceria BRI bisa langsung melalui aplikasi. Pengajuan kredit bisa berlangsung lebih cepat dibanding dengan pinjaman konvensional, di layanan Ceria BRI hanya butuh waktu 10 menit untuk verifikasi.

Saat ini suku bunga yang berlaku untuk kredit di Ceria BRI sebesar 1.42% flat per bulan dan dibebaskan dari biaya admin bulanan.

Baca juga: Bisakah Menambah Pinjaman KUR BRI?

Nasabah tidak perlu khawatir karena layanan pinjaman online (digital) Ceria BRI telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. Jadi ini bukanlah pinjaman online ilegal yang banyak meresahkan masyarakat.




0 Response to "Cara Mengajukan Pinjaman Online di Bank BRI"

Posting Komentar