wdcfawqafwef

Penyebab Tidak Bisa Ganti User ID BRImo & Internet Banking

Penyebab Tidak Bisa Ganti User ID BRImo & Internet Banking
BRImo & Internet Banking

Pertanyaan:
Tadi saya coba ganti User ID BRI Internet Banking yang biasa digunakan login di aplikasi BRImo tapi selalu gagal. Kira-kira apa penyebabnya dan bagaimana solusinya?

Jawaban:
BRI Internet Banking merupakan salah satu layanan digital banking dari PT Bank Rakyat Indonesia Tbk. Diperuntukkan khusus bagi nasabah dengan produk simpanan/tabungan untuk memudahkan berbagai aktivitas transaksi secara personal baik dari komputer/laptop juga smartphone dengan koneksi internet.

Layanan internet banking tidak langsung aktif begitu nasional berhasil buka rekening tabungan BRI. Jadi diperlukan registrasi, bisa melalui mesin ATM BRI ada di kantor cabang Bank BRI di bantu oleh customer service. User ID di layanan BRI Internet Banking nantinya bisa juga digunakan login sebagai Username di aplikasi BRImo.

Menanggapi pertanyaan di atas bagi nasabah yang tidak bisa melakukan penggantian User ID BRI Internet Banking ada beberapa hal yang perlu diperhatikan:

Pertama, penggantian User ID hanya bisa dilakukan 1x. Jika sebelumnya nasabah sudah pernah melakukan perubahan maka tidak diizinkan lagi untuk mengganti User ID.

Kedua, pastikan ketika membuat User ID baru telah mengikuti syarat dan ketentuan dari BRI Internet Banking. Minimal User ID adalah 8 sampai 12 digit berupa angka dan huruf tanpa tanda baca maupun spasi.

Ketiga, apabila nasabah mengalami kesulitan mengganti User ID di website resmi BRI Internet Banking sebagai solusi bisa kunjungi kantor cabang Bank BRI terdekat nanti dibantu customer service.

Penggantian User ID tidak bisa diwakilkan. Nasabah wajib datang langsung dengan membawa persyaratan dokumen terkait rekening diantaranya buku tabungan, kartu debit atau kartu ATM BRI, kartu identitas diri asli e-KTP, nomor telepon terdaftar di BRI Internet Banking sebagai penerima SMS kode mToken, alamat email terdaftar, beserta smartphone dengan koneksi internet yang telah terinstal aplikasi BRImo.

Baca juga: Tidak Bisa Melanjutkan Buat User ID BRImo Nomor Hp Sudah Terdaftar

Tidak ada ada biaya admin (gratis) untuk penggantian User ID di layanan BRI Internet Banking. Nasabah hanya perlu memastikan nomor telepon dan daftar berada dalam masa aktif dan memiliki pulsa setidaknya 5.000. Pastikan juga alamat email terdaftar masih aktif dan bisa diakses.




0 Response to "Penyebab Tidak Bisa Ganti User ID BRImo & Internet Banking"

Posting Komentar