wdcfawqafwef

Tidak Bisa Melanjutkan Buat User ID BRImo Nomor Hp Sudah Terdaftar

Tidak Bisa Melanjutkan Buat User ID BRImo Nomor Hp Sudah Terdaftar
BRImo

Pertanyaan:
Saya baru buka rekening BRI melalui aplikasi BRImo. Namun muncul keterangan tidak bisa melanjutkan membuat User ID BRImo karena nomor handphone sudah terdaftar. Tolong ini bagaimana solusinya?

Jawaban:
Proses buka rekening tabungan Bank BRI saat ini memang sudah memungkinkan secara online melalui aplikasi BRImo. Dari sini nasabah bisa memilih beberapa produk tabungan dan sebagai verifikasi data nasabah hanya perlu menyiapkan kartu identitas diri asli eKTP.

Tidak hanya fitur buka rekening tabungan BRI tersedia di aplikasi BRImo nasabah juga bisa langsung registrasi di layanan BRI Internet Banking ketika proses buka rekening.

Menanggapi pertanyaan di atas nasabah yang tidak bisa melanjutkan pembuatan User ID di aplikasi BRImo dengan keterangan data nomor telepon yang diinput sudah pernah terdaftar di layanan tersebut kemungkinan hal ini bisa terjadi karena nomor telah terdaftar sebelumnya.

Kemungkinan lainnya sebab nasabah memiliki nomor rekening tabungan BRI yang telah terdaftar di layanan BRI Internet Banking ketika coba buka rekening baru di aplikasi BRImo maka tidak diizinkan untuk registrasi ulang membuat User ID baru.

Untuk memastikan hal tersebut nasabah bisa cek status nomor telepon atau nomor rekening BRI melalui layanan customer service Bank BRI bisa di kantor cabang untuk mengetahui status User ID di layanan BRI Internet Banking dan aplikasi BRImo.

Apabila nasabah telah memiliki User ID BRI Internet Banking dan memiliki 2 rekening tabungan di Bank BRI keduanya bisa digabung dalam satu User ID asalkan rekening tersebut menggunakan data diri yang sama.

Baca juga: Tidak Bisa Bayar BPJS di Aplikasi BRImo

Meski buka rekening baru melalui aplikasi BRImo sudah sangat praktis untuk pembuatan buku tabungan dan kartu debit ada kartu ATM nasabah tetap harus ke kantor cabang Bank BRI dengan membawa kartu identitas diri asli eKTP.




7 Responses to "Tidak Bisa Melanjutkan Buat User ID BRImo Nomor Hp Sudah Terdaftar"

  1. Bos knpa sya ga bisa login ,kta x id sta ternlokir sdangkan sya tidak berbuat ap ap ?mhon kemblikan internet bengking sya bos q

    BalasHapus
  2. 1 jam gk bisa masuk,,,percuma download aplikasinya...mbulet di pendaftaran..
    Nggak mempermudah malah membuat pusing

    BalasHapus
  3. Sy baru daftar d brimo..tp ga bisa dilanjutkan karena setelah masukin no kartu, tgl berakhir nya dan no keamanan d ATM ada keterangan cif sudah terdaftar ib..sy ga ngerti maksudnya..pdhl sy baru pertama dftr brimo

    BalasHapus
  4. Mo daftar brimo aja kayak mo registrasi kepemilikan pribadi jet tempur...mbulet.
    Saya sebagai petani jd gak ngerti gimana beli pupuk dan di bayar dari rumah...💆

    BalasHapus
  5. Kalo ngga niat bikin ribet nasabah ngga usah nyuruh ke CS terdekat. Ujung2nya ribet juga ngantri di CS. "Kalau ada yg ribet mengapa dibikin praktis" HaHaHa

    BalasHapus
  6. Sy sudah nyaman pakai sms banking di bulan april ini malah tidak akan di berlakukan lagi, hhadeeh bikin ribet,

    BalasHapus