wdcfawqafwef

Tidak Bisa Bayar BPJS di Aplikasi BRImo

Tidak Bisa Bayar BPJS di Aplikasi BRImo
BPJS

Pertanyaan:
Saya tidak menemukan fitur pembayaran BPJS di aplikasi BRImo, apa memang sudah dihilangkan?

Jawaban:
Aplikasi BRImo adalah layanan digital banking dari PT Bank Rakyat Indonesia dalam bentuk aplikasi yang bisa diinstal secara gratis oleh nasabah pengguna Android melalui toko aplikasi resmi Google Play Store dan bagi pengguna iOS di App Store.

Aplikasi ini menggunakan akses layanan BRI Internet Banking dimana nasabah tinggal input User ID dan password agar bisa login dan mengakses semua fitur di dalamnya. Bagi nasabah yang belum terdaftar di layanan BRI Internet Banking bisa registrasi langsung dari aplikasi BRImo.

Terkait pertanyaan di atas untuk saat ini fitur pembayaran BPJS di aplikasi BRImo versi terbaru saat tanya-jawab ini dipublish masih dalam tahap pengembangan sehingga fitur bayar BPJS tidak muncul di aplikasi.

Sebagai solusi bayar asuransi baik BPJS Kesehatan maupun BPJS Ketenagakerjaan bisa melalui website resmi BRI Internet Banking silahkan akses menggunakan web browser di perangkat komputer/laptop maupun smartphone.

Bayar asuransi BPJS di halaman BRI Internet Banking ada pada menu "Pembayaran Tagihan" kemudian di sub menu "Pembayaran" di sana kita bisa menemukan "Asuransi" silakan pilih asuransi BPJS Kesehatan atau BPJS Ketenagakerjaan.

Sembari menunggu pembaruan dari aplikasi BRImo nasabah bisa cek secara berkala ketersediaan update terbaru.

Baca juga: Mengapa Rekening BRI Saya Tidak Bisa Daftar BRImo

Sekadar informasi tambahan untuk akses ke layanan BRI Internet Banking dari aplikasi saat ini hanya bisa melalui aplikasi BRImo di aplikasi BRI Mobile Banking fitur ini sudah dihentikan.




1 Response to "Tidak Bisa Bayar BPJS di Aplikasi BRImo"