wdcfawqafwef

BRI Mobile Banking Tidak Bisa Akses Internet Banking

BRI Mobile Banking Tidak Bisa Akses Internet Banking
BRI Mobile Banking

Pertanyaan:
Mengapa saya tidak bisa akses internet banking dari BRI Mobile Banking diminta menggunakan BRImo?

Jawaban:
BRI Mobile Banking merupakan aplikasi dari PT Bank Rakyat Indonesia Tbk diperuntukkan bagi nasabah dengan berbagai fitur menarik di dalamnya mulai dari Mobile Banking hingga Internet Banking. Aplikasi ini bisa di instal gratis oleh nasabah melalui toko aplikasi resmi Google Play Store untuk Android dan App Store bagi pengguna iOS.

Pada awalnya aplikasi BRI Mobile Banking sangat populer bisa menggabungkan beberapa layanan dalam satu aplikasi ini. Namun beberapa tahun terakhir untuk akses Internet Banking mulai jarang digunakan nasabah karena Bank BRI meluncurkan aplikasi khusus yaitu BRImo.

Menanggapi pertanyaan di atas nasabah yang coba akses BRI Internet Banking melalui aplikasi BRI Mobile Banking saat tanya-jawab ini dipublish fitur Internet Banking sepenuhnya tidak lagi bisa diakses, nasabah akan diarahkan untuk menggunakan aplikasi terbaru BRImo.
Meski ada beberapa nasabah yang masih suka menggunakan BRI mobile banking untuk akses Internet Banking pihak Bank BRI terpaksa menghentikannya karena bisa menemukan lebih banyak fitur di dalam layanan BRI Internet Banking pada aplikasi BRImo.

Sekedar informasi tambahan update terbaru aplikasi BRImo saat ini sudah menggunakan kode PIN untuk verifikasi transaksi tidak lagi memakai password seperti di versi sebelumnya.

Baca juga: Cara Menonaktifkan e-Banking BRI Karena HP Hilang

Untuk akses BRI Internet Banking selain dari aplikasi BRImo bisa juga langsung menggunakan web browser dengan mengakses website resmi ib.bri.co.id




3 Responses to "BRI Mobile Banking Tidak Bisa Akses Internet Banking"

  1. brimo di hpku tidak support terpaksa via web itupun pakai pulsa orang jualan pulsa mana untungya, dari pada pusing terpaksa transaksi pakai bank mandiri gak ribet..

    BalasHapus
  2. Saya pernah pakai mobile banking hp saya hilang , seumpamah buat lagi bisa gak

    BalasHapus
  3. Bri mobile versi lama kok tidak ada f playstore y... Sedangkan d alihkan ke brimo saya tdak bisa login

    BalasHapus