wdcfawqafwef

Cara Mengetahui User ID Sekaligus Password BRI Internet Banking (BRImo)

Cara Mengetahui User ID Sekaligus Password BRI Internet Banking (BRImo)
BRI Internet Banking

Pertanyaan:
Saya lupa dengan User ID dan password BRI Internet Banking bagaimana cara mengetahui keduanya tanpa perlu ke kantor cabang?

Jawaban:
Layanan digital banking dari PT Bank Rakyat Indonesia Tbk yaitu BRI Internet Banking menjadi salah satu layanan favorit bagi nasabah di era digital saat ini. BRI Internet Banking bisa diakses langsung dari web browser pada perangkat komputer laptop ataupun smartphone juga dari aplikasi BRImo dan aplikasi BRI Mobile Banking.

Nasabah yang sudah memiliki rekening tabungan di Bank BRI tidak langsung begitu saja bisa menggunakan layanan ini karena harus registrasi terlebih dahulu untuk mendapatkan User ID dan membuat password di BRI Internet Banking.

Menanggapi pertanyaan di atas apabila nasabah lupa User ID sekaligus password dari BRI Internet Banking sebenarnya bisa dengan reset User ID kemudian lakukan registrasi ulang. Namun sayangnya proses ini hanya bisa dilakukan di kantor cabang Bank BRI.

Apabila nasabah ingin coba berusaha mengetahui User ID dan password tanpa ke kantor cabang bisa dicoba langkah di bawah.

Pertama, untuk mengetahui User ID BRI Internet Banking nasabah bisa cek email yang terdaftar. Karena setiap transaksi nasabah akan mendapat sebuah email berisi detail transaksi meskipun hanya sekadar login. Di dalam email tersebut tertera User ID BRI Internet Banking.



Kedua, setelah User ID BRI Internet Banking diketahui sekarang nasabah bisa coba reset password dengan cara mengunjungi halaman website resmi BRI Internet Banking dan di halaman login silahkan klik "Lupa Password" lalu ikuti langkah-langkah reset password.



Cara terbaru mengetahui Username BRImo atau User ID BRI Internet Banking:



Baca juga: Beda e-Pay BRI Dengan BRI Internet Banking

Apabila dengan cara di atas nasabah masih kesulitan mengetahui User ID begitu juga dengan password di layanan BRI Internet Banking maka satu-satunya solusi terakhir adalah reset User ID di kantor cabang Bank BRI terdekat seperti penjelasan diatas.

Untuk reset User ID BRI Internet Banking kantor cabang Bank BRI nasabah wajib membawa dokumen buku tabungan, kartu identitas diri asli eKTP, kartu ATM BRI, nomor telepon terdaftar di layanan tersebut pastikan berada dalam masa aktif juga memiliki pulsa, dan alamat email. Proses ini dibantu oleh customer service jadi pastikan ambil nomor antrian untuk layanan customer service.




0 Response to "Cara Mengetahui User ID Sekaligus Password BRI Internet Banking (BRImo)"

Posting Komentar