wdcfawqafwef

Mengapa Rekening BRI Saya Tidak Bisa Daftar BRImo

Mengapa Rekening BRI Saya Tidak Bisa Daftar BRImo
BRImo

Pertanyaan:
Saya punya rekening BRI tapi mengapa tidak bisa digunakan untuk daftar di aplikasi BRImo. Apakah harus buka rekening baru?

Jawaban:
BRImo adalah layanan digital banking dari PT Bank Rakyat Indonesia Tbk dalam bentuk aplikasi bisa di instal gratis oleh nasabah. Di dalam aplikasi ini kita bisa menemukan berbagai fitur menarik seperti cek saldo dan cek mutasi rekening hingga transaksi finansial transfer saldo juga pembayaran berbagai tagihan.

Agar bisa menggunakan aplikasi BRImo terlebih dahulu memang dibutuhkan registrasi bisa langsung di aplikasi atau dibantu oleh customer service di kantor cabang Bank BRI.

Terkait pertanyaan di atas nasabah yang tidak bisa mendaftarkan rekening BRI di aplikasi BRImo baik melalui aplikasi ataupun di kantor cabang Bank BRI perlu diketahui bahwa tidak semua jenis rekening simpanan mendapatkan fasilitas digital banking.

Salah satu rekening yang tidak mendapatkan akses ke layanan digital banking aplikasi BRImo, Internet Banking, SMS Banking, dan Mobile Banking adalah produk simpanan TabunganKu BRI.

Maka dari itu nasabah perlu memastikan apa jenis rekening BRI yang dimiliki.

Sekedar informasi tambahan untuk rekening TabunganKu BRI merupakan kerjasama antara Bank Indonesia dengan perusahaan perbankan di Indonesia untuk menghadirkan produk perbankan dalam bentuk tabungan dalam upaya mengedukasi masyarakat agar memanfaatkan layanan jasa keuangan perbankan.

Baca juga: Mengapa Tidak Bisa TopUp GoPay di BRImo

Bagi nasabah dengan produk simpanan rekening TabunganKu BRI agar bisa menggunakan layanan digital banking aplikasi BRImo bisa buka rekening baru yang seperti tabungan BritAma atau Simpedes yang support di layanan tersebut menggunakan data diri yang sama dengan rekening sebelumnya.




5 Responses to "Mengapa Rekening BRI Saya Tidak Bisa Daftar BRImo"

  1. mengapa rekening BRI saya tidak bisa daftar BRImo sedangkan rekening saya BRI Simpedes. dan ada tulisan "maaf, transaksi anda belum berhasil, coba lagi"

    BalasHapus
  2. Mengapa Rekening BRI Saya Tidak Bisa Daftar BRImo, sedangkan rekening saya bri simpedes. dan ada tulisan "maaf, transaksi anda belum berhasil, coba lagi"

    BalasHapus
  3. Saya daftar Brimo di atm knp keluar tulisan saldo tidak cukup

    BalasHapus
  4. Kenapa saya pake brimo gk bisa buat transfer sedangkang cek saldo bisa trus ada tulisanya juga kalo mau transfer tidak ada rekening yg bisa di gunakan

    BalasHapus
  5. Saya menggunakan simpedes. Otomatis tidaknpunya nomer ccv. Lalu kalau mau daftar brimo bgaimana?

    BalasHapus