wdcfawqafwef

Cara Ganti Nomor HP Penerima Kode OTP BRI

Cara Ganti Nomor HP Penerima Kode OTP BRI
Nomor HP

Pertanyaan:
Bagaimana cara ganti nomor HP menerima kode OTP BRI Internet Banking karena hilang?

Jawaban:
BRI Internet Banking yang merupakan layanan electronic banking dari PT Bank Rakyat Indonesia Tbk sangat memudahkan nasabah untuk aktivitas transaksi secara online bisa dengan menggunakan web browser pada perangkat komputer/laptop atau smartphone tersedia juga dalam bentuk aplikasi BRI Mobile Banking dan aplikasi BRImo.

Melalui layanan BRI Internet Banking nasabah bisa mengakses berbagai menu seperti cek saldo dan cek mutasi rekening begitu juga transaksi finansial transfer saldo, pembayaran berbagai tagihan, dan pembelian secara online.

Untuk bisa menikmati fitur transaksi finansial nasabah juga harus aktivasi transaksi finansial dengan mendaftarkan nomor telepon sebagai penerima kode mToken atau biasa juga disebut sebagai kode OTP (One Time Password)

Terkait pertanyaan di atas apabila nomor telepon terdaftar di layanan BRI Internet Banking sebagai penerima kode mToken hilang pertama nasabah bisa melakukan pemblokiran sementara dengan nomor tersebut dengan menghubungi customer service operator telekomunikasi yang digunakan.

Selanjutnya untuk penggantian nomor telepon baru bisa di kantor cabang Bank BRI terdekat caranya juga sangat mudah cukup bahwa dokumen buku tabungan apabila rekening mendapat fasilitas buku tabungan, e-KTP asli, kartu debit atau kartu ATM BRI, beserta nomor telepon baru yang ingin didaftarkan.

Ubah nomor telepon baru yang akan didaftarkan sebagai penerima mToken haruslah berada dalam masa aktif bisa menerima pesan SMS juga memiliki pulsa setidaknya 5.000.

Baca juga: Daftar Internet Banking di Aplikasi BRImo

Saat ini untuk aktivasi transaksi finansial BRI Internet Banking bisa mendaftarkan seluruh nomor telepon dari operator telekomunikasi di Indonesia selama nomor telepon merupakan GSM bukan CDMA.




1 Response to "Cara Ganti Nomor HP Penerima Kode OTP BRI"

  1. kepada yth
    bank bri
    Internet mbanking keblokir nomer hp masa tenggang ingin buat nomer baru makasih atas bantuannya

    BalasHapus