wdcfawqafwef

Daftar Internet Banking di Aplikasi BRImo

Daftar Internet Banking di Aplikasi BRImo
Aplikasi BRImo

Pertanyaan:
Saya sudah berhasil buka rekening BRI online sekarang ingin registrasi di BRI Internet Banking apa harus ke kantor cabang?

Jawaban:
Proses buka rekening simpanan di Bank BRI sekarang memang dibikin lebih mudah tidak bergantung layanan kantor cabang di mana masyarakat bisa buka rekening secara online melalui website resmi Bank BRI. Cukup masukkan data diri sesuai dengan kartu identitas diri dan verifikasi melalui video call.

Nasabah yang sudah berhasil buka rekening tabungan di bank BRI juga telah melakukan aktivasi dengan cara melakukan setoran awal minimum sesuai dengan produk yang dipilih selanjutnya nasabah bisa registrasi di layanan e-Banking BRI diantaranya BRI Internet Banking juga Mobile Banking.

Menanggapi pertanyaan di atas untuk registrasi di layanan BRI Internet Banking bisa dilakukan secara personal tanpa ke kantor cabang yaitu pendaftaran di mesin ATM Bank BRI. Hanya saja registrasi melalui mesin ATM BRI fitur yang didapat sebatas transaksi non finansial seperti cek saldo dan cek mutasi rekening untuk aktivasi transaksi finansial tetap harus ke kantor cabang Bank BRI terdekat.

Meski demikian nasabah tidak perlu khawatir karena sekarang Bank BRI memungkinkan nasabah registrasi di layanan BRI Internet Banking melalui aplikasi BRImo. Hal ini bisa dilakukan setelah aplikasi BRImo mendapatkan update berbagai fitur di awal tahun 2021.

Pada tampilan awal halaman di aplikasi BRImo ada opsi untuk pendaftaran di layanan BRI Internet Banking dengan tap "Belum Punya Akun". Menariknya lagi registrasi melalui aplikasi BRImo nasabah sudah langsung bisa menikmati layanan transaksi finansial tidak seperti ketika registrasi di mesin ATM BRImo.

Baca juga: Cara Menonaktifkan e-Banking BRI Karena HP Hilang

Nasabah yang masih menggunakan aplikasi BRImo versi lama segera update ke versi terbaru untuk bisa menikmati semua fitur menarik di dalamnya.


2 Responses to "Daftar Internet Banking di Aplikasi BRImo"

  1. Jika saya menonaktifkan e banking saya.apakah saya masih bisa menggunakan BRIMO

    BalasHapus
  2. Saya sudah daftar tapi daftar id nya bagai mna

    BalasHapus

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BRI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi bri.co.id