wdcfawqafwef

Penyebab BRImo Tidak Bisa Login General Error

Penyebab BRImo Tidak Bisa Login General Error
BRImo

Pertanyaan:
Sejak saya update aplikasi BRImo ke versi terbaru tiba-tiba tidak bisa login dengan keterangan "General Error" apa ada masalah dengan aplikasi?

Jawaban:
Di update terbaru aplikasi BRImo setelah ditambah berbagai fitur menarik mulai dari penggunaan kode PIN untuk verifikasi transaksi finansial, fitur pencatatan keuangan, transfer saldo maupun isi pulsa/paket data internet tanpa login, termasuk memungkinkan registrasi BRI Internet Banking tanpa perlu ke kantor cabang Bank BRI.

Update yang cukup masif ini langsung dilakukan pihak Bank BRI di awal tahun 2021 dengan jumlah pengguna yang semakin terus meningkat.

Menanggapi pertanyaan di atas setelah nasabah update aplikasi BRImo namun kemudian gagal tidak bisa login muncul keterangan "General Error" ini bisa terjadi karena sedang ada pemeliharaan sistem atau peningkatan kualitas layanan dari aplikasi BRImo.

Nasabah bisa coba login kembali secara berkala beberapa saat kemudian.

Video: Solusi General Error BRImo Tidak Bisa Login

Bagi nasabah yang sedang membutuhkan transaksi segera sementara waktu bisa beralih menggunakan layanan BIR Internet Banking melalui web browser di smartphone maupun perangkat komputer/laptop.

Baca juga: Bayar BPJS Kesehatan di BRImo

Sekadar informasi tambahan untuk bisa login di aplikasi BRImo nasabah harus terdaftar terlebih dahulu di layanan BRI Internet Banking atau telah memiliki username di aplikasi tersebut. Apabila belum silakan registrasi terlebih dahulu.


38 Responses to "Penyebab BRImo Tidak Bisa Login General Error"

  1. Masalah yg sama yg sering saya alami.......kalo sbelum update bisa lancar transaksi.....setelah update sangat susah sekali login....parahnya ujung2 nya sering kena blokir karena user dan pass salah......tlg diperhatikan keluhan costumer.....bila update membuat susah knp harus ada update begitu juga dg kenapa harus menawarkan update bila sistem belom benar2 ready .....meski tujuan awal adanya update banyak memberikan kemudahan dan tampilan2 baru.....namun kenyataanya membuat susah costumer karena lalu lintas transaksi jadi macet.
    Sekali lagi saya mohon dengan hormat perhatianya dan tindakan kelanjutan atas keluhan saya pribadi dan mewakili keluhan2 nasabah BRI yg lain.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul.apa ini aplikasi seperti ini.. Bukan nya bagus malah tambah susah mau trs. Ada keperluan mendesak trs duit.. Muncul general eror. Imigrasi bank lain dulu mudah2@n tak seperti ini. Susah banget mau transaksi.

      Hapus
  2. Bahkan saya beli pulsa malah nyangkut ntah kemana ga terkirim saldo kepotong error tuh harusnya 100% jangan main potong saldo tapi bukti ga ada.dihutang ga mau tapi ngutang mau begitu mudahnya main potong dulu.pulsa ga terkirim.udah bener app yang dulu di ubah2..

    BalasHapus
  3. pas mau buru2 transaksi,dan aplikasi erorr,rasanya spt diphp-in seseorang.,nyesek.

    BalasHapus
  4. kemaren saya beli pulsa listrik malah lupa kg kesimpen sudah logot id hilang deh ga tau kemana.,.

    BalasHapus
  5. PARAH SETELAH UPDATE, INI APLIKASI BIKIN RIBET MASYARAKAT INDONESIA.
    YANG KITA BUTUH KAN ADALAH KEMUDAHAN BUKAN KERIBETAN.
    GAK USAH ADA VERIFIKASI SEBELUM LOGIN APALAGI PAKE LINK SEGALA, BIKIN RIBET.

    BalasHapus
  6. Bikin nyesek aja ni brimo sialan

    BalasHapus
  7. aplikasi brimo udh bagus.. setelah update malah lebih buruk, walaupun komplit tapi jangan terlalu sering maintence.. soalnya di HP saya yg gak support OS 10 masih brimo yang lama aman aja, bisa transaksi.

    BalasHapus
  8. Emang bner2bkib ngesuk sebentar2 keblokir, nyebelin apa lgi keblokir pas lgi butuh bnget

    BalasHapus
  9. TIDAK MEMUASKAN BRIMO YANG TERBARU SEDIKIT" ERROR BAGUS GAK USAH DI UPDATE TERBARU , YANG LAMA AMAN" AJA . TOLONG LAH KEBIJAKAN NYA UNTUK DI TINGKAN KAN KEMBALI . BIAR PENGGUNA BRIMO SENANG NYAMAN . TERIMAKASIHDAN UNTUK BRI LEBIH BAIK LAGI

    BalasHapus
  10. Sama saya juga gak bisa login

    BalasHapus
  11. Capek ke blokir mulu... Brp kali kluar masuk bank ngantri cm mw buka blokir... Ehh skrang lg perlu General ERROR patekkkk

    BalasHapus
  12. Layanan payah..hanya layanan BRI yg tiap hari problem. Beda jauh sama bank lain. Sangat bodoh jika bank seperti ini mendapat penghargaan

    BalasHapus
  13. lagi butuh malah eror, hadeeeeh brimo oh brimo kmu kenpa

    BalasHapus
  14. tolong jaga segera di tangani..

    BalasHapus
  15. Sama...aku jg dari siang error terus mo transaksi da di cba berulang2 msh eror

    BalasHapus
  16. Kenapa sih kok general error mulu ga jelasssssssssss pol

    BalasHapus
  17. Maaf saya mau tanya.. Ada yg transfer ke saya.. Tapi saldo saya malah minus. Itu kenapa ya??

    BalasHapus
  18. Sudah lima hari bri gangguan terus? Mana ini ahli yang buat aplikasi? Emang kl ngga mampu buat aplikasi yang nyaman dan aman nyerah aja. Masa bank Negara sebesar ini eror terus. Malah katanya punya satelit sendiri. Malu dong sama bank lain. Bank daerah aja nggak gini.

    BalasHapus
  19. TIDAK PROFESIONAL SAMA SEKALI...!! Lain waktu.. kalo ada maintainance... Harusnya ada pemberitahuan notifikasi terlebih dahulu... Kalo begini kan repot.. sering lagi... Hadewwwww

    BalasHapus
  20. Ya Allah.. Mana lagi butuh buat tranfer malam ini malah ga bisa di buka brimoku.. Hadeeeh

    BalasHapus
  21. Ya Allah.. Mana lagi butuh buat tranfer malam ini malah ga bisa di buka brimoku.. Hadeeeh

    BalasHapus
  22. aplikasi gk bisa dibuka setelah diupdate...piye toh ini.mbradas

    BalasHapus
  23. Apakah Brimo sedang bermasalah?knpa punya sy gak bisa login sama sekali?

    BalasHapus
  24. Errro trs pke brimo versi baruuuu
    Kesalll kalau lg urgent

    BalasHapus
  25. Pelayanan nya mengecewakan. Smoga mentri BUMN mengetahui hal ini dan tau bagai mn hrs bertindak agar pelayanan yg seperti tdk terulang kembali di kemudian hari.

    BalasHapus
  26. Mau masuk aplikasi brimo tapi mental terus..udah ke bank malah di suruh ke conter hp..

    BalasHapus
  27. Hari ini aplikasi eror tdk bsa masuk plah kelur2 sendiri pdhal tdya lancar2 saja .bikin susah untuk transksi.. mim

    BalasHapus
  28. Mau masuk aplikasi brimo tapi mental terus..udah ke bank malah di suruh ke conter hp..gimana ini min pdhl tdya lancar saja

    BalasHapus
  29. Masukkan untuk management BRI, kalau sering gangguan lama2 nasabah akan pindah ke bank lain. Jangan merasa Bank Pemerintah kemudian pelayanannya asal2an. Tolong dech bekerja profesional dan proporsional, anda2 kan digajih oleh rakyat/nasabah.

    BalasHapus
  30. Masukkan untuk management BRI, kalau sering gangguan lama2 nasabah akan pindah ke bank lain. Jangan merasa Bank Pemerintah kemudian pelayanannya asal2an. Tolong dech bekerja profesional dan proporsional, anda2 kan digajih oleh rakyat/nasabah.

    BalasHapus
  31. Masukkan untuk management BRI, kalau sering gangguan lama2 nasabah akan pindah ke bank lain. Jangan merasa Bank Pemerintah kemudian pelayanannya asal2an. Tolong dech bekerja profesional dan proporsional, anda2 kan digajih oleh rakyat/nasabah.

    BalasHapus
  32. Masih enakan SMS banking walaupun makai pulsa,sering terblokir dgn sendiri meskipun id dan psswd benar

    BalasHapus

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BRI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi bri.co.id