wdcfawqafwef

Potongan Perbulan Rekening BritAma BRI

Potongan Perbulan Rekening BritAma BRI
Rekening BritAma BRI

Pertanyaan:
Tolong info berapa potongan saldo per bulan untuk rekening BritAma BRI begitu juga dengan saldo mengendap di rekening?

Jawaban:
BritAma adalah salah satu produk simpanan dengan jumlah pengguna paling besar bersama dengan produk Simpedes dari PT Bank Rakyat Indonesia Tbk. Produk ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik seperti kartu debit, layanan Mobile Banking hingga layanan BRI Internet Banking.

Saat ini untuk buka rekening BritAma BRI sudah dibuat semakin simpel tidak hanya melalui jaringan kantor cabang atau unit cabang pembantu Bank BRI tapi sudah tersedia layanan pembukaan rekening digital secara online melalui website resmi Bank BRI tanpa perlu ke kantor cabang untuk verifikasi.

Terkait pertanyaan di atas untuk saat ini biaya administrasi per bulan produk rekening BritAma BRI adalah Rp12.000. Sedangkan untuk minimum saldo mengendap saat ini sebesar Rp50.000.

Sedangkan fasilitas Mobile Banking juga BRI Internet Banking yang didapat nasabah bersifat gratis tidak dikenakan biaya potongan saldo per bulan.

Baca juga: Ganti Nomor HP Rekening BRI Yang Sudah Hilang

Apabila saldo di rekening BritAma BRI milik nasabah tidak mencukupi untuk biaya admin perbulan pemotongan akan dilakukan ketika saldo di rekening milik mencukupi. Maka dari itu nasabah perlu memastikan saldo di rekening BritAma BRI mencukupi untuk biaya administrasi dan saldo minimum mengendap.




0 Response to "Potongan Perbulan Rekening BritAma BRI"

Posting Komentar