wdcfawqafwef

Cara Menambah Rekening di BRImo

Cara Menambah Rekening di BRImo
BRImo

Pertanyaan:
Saya punya 2 rekening BRI satunya sudah terdaftar di BRImo, bagaimana cara menambah rekening lahirnya di aplikasi BRImo

Jawaban:
Aplikasi BRImo mendapat pembaharuan di awal tahun 2021 dengan penambahan berbagai fitur menarik diantaranya penggunaan kode PIN untuk verifikasi transaksi finansial dan yang paling menarik memungkinkan nasabah transaksi transfer, isi ulang pulsa dan data internet termasuk beberapa transaksi finansial lainnya tanpa login.

Agar bisa menggunakan aplikasi BRImo nasabah memang diwajibkan registrasi terlebih dahulu baik melalui mesin ATM, di kantor cabang Bank BRI atau langsung melalui aplikasi BRImo terkecuali bagi nasabah yang telah memiliki User ID di layanan BRI Internet Banking.

Bank BRI memberikan keleluasaan bagi nasabah di mana 1 User ID atau Username di aplikasi BRImo bisa ditakutkan dengan lebih dari satu rekening BRI milik nasabah.

Menanggapi pertanyaan di atas apabila nasabah memiliki dua atau lebih rekening tabungan di Bank BRI dan salah satunya sudah teregistrasi di layanan BRI Internet Banking juga aplikasi BRImo tidak perlu lagi menambahkannya secara manual selama rekening tersebut mendapat fasilitas eBanking BRI.

Sebagai contoh nasabah memiliki rekening tabungan BritAma dan Simpedes dimana rekening BritAma sudah terdaftar di aplikasi BRImo maka otomatis nomor rekening Simpedes juga masuk ke dalam 1 User ID tersebut. Terkecuali rekening tidak mendapat fasilitas electronic banking contohnya TabunganKu BRI.

Jika nasabah tidak menemukan nomor rekening lainnya baik ketika cek saldo maupun opsi rekening debit saat transaksi finansial bisa coba logout terlebih dahulu dari aplikasi dan login kembali.

Baca juga: Penyebab BRImo Tidak Bisa Login General Error

Untuk menjaga keamanan rekening BRI nasabah diimbau tidak membagikan kode rahasia seperti kode PIN dan kode password juga kode OTP yang dikirim dalam bentuk SMS kepada pihak manapun termasuk yang mengatasnamakan Bank BRI.


5 Responses to "Cara Menambah Rekening di BRImo"

  1. Makasih Informasinya sangat membantu 👍🙏🙏

    BalasHapus
  2. Mas saya punya 3 nomor rek BRI. Tp cm satu aja yg muncul. Udah login logout jg tetap gk muncul

    BalasHapus
  3. Sy punya 2 rek knp gak bisa muncul sumber dananya yg rek k2

    BalasHapus
  4. Kok saya tetap g muncul ya rekening ke duanya pdhl dari pembukaan rekening baru udah 2 hari

    BalasHapus
  5. Bagaimana cara membuat user name di brimo untuk rekening yg sudah ada tapi blm terdaftar internet banking

    BalasHapus

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BRI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi bri.co.id