wdcfawqafwef

Bayar BPJS Kesehatan di BRImo

Bayar BPJS Kesehatan di BRImo
BPJS Kesehatan

Pertanyaan:
Tolong bantuannya di mana posisi menu untuk bayar iuran BPJS Kesehatan di aplikasi BRImo.

Jawaban:
Aplikasi BRImo merupakan layanan digital banking dari PT Bank Rakyat Indonesia Tbk dalam bentuk aplikasi terbaru pendamping aplikasi sebelumnya BRI Mobile Banking. Perbedaan mendasar dari kedua aplikasi tersebut di mana aplikasi BRI lebih difokuskan untuk akses di layanan BRI Internet Banking.

Agar bisa menggunakan aplikasi BRImo nasabah perlu registrasi terlebih dahulu bisa melalui mesin ATM BRI, dibantu customer service di kantor cabang Bank BRI atau registrasi langsung melalui aplikasi BRImo.

Ada banyak fitur yang bisa dinikmati di aplikasi BRI mulai dari cek saldo dan cek mutasi rekening hingga transaksi transfer, pembelian dan pembayaran berbagai tagihan.

Hanya saja untuk saat tanya-jawab ini pembayaran iuran BPJS Kesehatan belum bisa dilakukan di aplikasi BRImo. Sebagai solusi nasabah bisa memanfaatkan layangan BRI Internet Banking login menggunakan User ID dan password BRImo. Pembayaran BPJS Kesehatan bisa juga dari aplikasi BRI Mobile Banking pada menu Internet Banking.

Bank BRI masih terus melakukan pengembangan dan fitur di aplikasi BRImo. Silakan gunakan aplikasi terupdate untuk mengetahui fitur terkini yang tersedia.

Baca juga: Apakah Aplikasi BRImo Bisa Untuk 2 Rekening?

Sekedar informasi tambahan untuk menjaga keamanan transaksi dan data rekening pastikan selalu download aplikasi dari Bank BRI melalui toko aplikasi resmi. Contohnya Google Play Store bagi pengguna Android dan App Store untuk pengguna iOS.




0 Response to "Bayar BPJS Kesehatan di BRImo"

Posting Komentar