wdcfawqafwef

Apakah Kartu ATM BRI Junio Bisa Diperpanjang?

Apakah Kartu ATM BRI Junio Bisa Diperpanjang?
BRI Junio

Pertanyaan:
Saya punya rekening BRI Junio tapi kartu ATM sudah habis masa berlaku apakah bisa diperpanjang mengingat usia saya sekarang sudah 20 tahun.

Jawaban:

BRI Junio merupakan salah satu produk tabungan dari PT Bank Rakyat Indonesia Tbk yang khusus diperuntukkan bagi nasabah usia dibawah 17 tahun yang mana belum memiliki kartu identitas diri KTP.

Pembukaan rekening BRI Junio bisa menggunakan kartu pelajar dilengkapi dengan data diri orang tua atau wali di kantor cabang maupun unit cabang pembantu Bank BRI terdekat. Setoran awal rekening BRI Junio juga sangat ekonomis hanya sebesar Rp100.000 bagi nasabah usia 0 tahun sampai 12 tahun, sedangkan nasabah usia 12 tahun hingga 17 tahun setoran awal buka rekening Rp150.000.

Terkait pertanyaan di atas, nasabah yang memiliki rekening BRI Junio dimana kartu debit atau kartu ATM telah expired tetap bisa memperpanjang kartu tersebut meskipun usia nasabah saat ini sudah melebihi 17 tahun dengan syarat rekening BRI Junio masih aktif.

Pembuatan kartu ATM BRI Junio bisa di kantor cabang atau unit kantor cabang pembantu Bank BRI terdekat dengan membawa kartu identitas diri asli KTP atau kartu pelajar yang terdaftar, kartu ATM yang sudah expired, beserta buku tabungan.

Untuk pembuatan kartu ATM BRI Junio nasabah dikenakan biaya saat ini sebesar Rp25.000 pembayaran bisa dilakukan secara cash atau metode potong saldo di rekening apabila mencukupi.

Baca juga: 4 Cara Blokir Kartu Debit BRI

Sekadar informasi tambahan untuk perpanjang atau buat baru kartu ATM BRI Junio tidak bisa diwakilkan, nasabah wajib datang langsung ke kantor cabang Bank BRI beserta persyaratan dokumen yang diperlukan.


0 Response to "Apakah Kartu ATM BRI Junio Bisa Diperpanjang?"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BRI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi bri.co.id