wdcfawqafwef

Apakah Aplikasi BRImo Bisa Untuk 2 Rekening?

Apakah Aplikasi BRImo Bisa Untuk 2 Rekening?
Aplikasi BRImo

Pertanyaan:
Saya punya 2 rekening di Bank BRI bisakah digunakan untuk login dalam satu aplikasi BRImo?

Jawaban:
Aplikasi BRImo adalah layanan digital banking dari PT Bank Rakyat Indonesia Tbk diperuntukkan bagi nasabah sehingga memungkinkan transaksi secara mobile pada smartphone dengan koneksi internet. Aplikasi ini bisa di-download dan di-install gratis dari masing-masing toko aplikasi resmi yaitu Google Play Store untuk pengguna Android dan App Store bagi pengguna iOS.

Untuk bisa login di aplikasi BRImo nasabah harus memiliki User ID dan password yang didapat ketika proses registrasi. Bagi nasabah yang sudah terdaftar di layanan BRI Internet Banking tinggal gunakan User ID tersebut untuk login di aplikasi BRImo.

Terkait pertanyaan di atas nasabah bisa login menggunakan satu User ID untuk 2 rekening berbeda di aplikasi BRImo dengan syarat rekening tersebut satu kepemilikan dengan data yang sama.

Sebagai contoh nasabah dengan rekening tabungan Simpedes dan rekening BritAma bisa digabung ke dalam satu akun aplikasi BRImo. Namun apabila dua rekening dimiliki oleh orang yang berbeda maka tidak bisa login dengan 1 itu User ID BRImo.

Baca juga: BRImo 109 - Silahkan Masukkan Simcard Anda

Untuk penggabungan dua nomor rekening dalam 1 akun aplikasi BRImo bisa minta bantuan customer service di kantor cabang Bank BRI terdekat dengan membawa dokumen buku tabungan, kartu debit atau kartu ATM BRI, kartu identitas diri asli KTP elektronik, smartphone yang telah terinstal aplikasi BRImo.




24 Responses to "Apakah Aplikasi BRImo Bisa Untuk 2 Rekening?"

  1. Admin saya punya 2 rekening simpedes dn britama saya gabung jadi 1 aplikasi brimo
    Tetapi salah satu rekening britama tidak bisa di jadikan rekening utama di brimo
    Bagaimana solusinya
    Klo untuk melihat saldo bisa tapi tidak bisa di gunakan di aplikasi
    Yg utama hanya Simpedes tidak bisa di ganti britama

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama sy pun demikian bagaimana solusinya,SDH k cs,tp gak bs ngasih solusi

      Hapus
    2. Sy juga sama. Apakah ini kelemahan aplikasi bri mobile..?

      Hapus
  2. Saya punya 2rekening BRI Simpedes dengan no hp yg sama bagaimana cara cek saldo 2 rekening

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama punya saya juga demikian. Mohon solusinya. Satunya bisa login, satunya jadi invalid. Karna pakai no hp yg sama tapi rekening beda.

      Hapus
  3. Saya punya 2rekening BRI Simpedes bagaimana cara cek saldo d mobile baking dengan no yg sama

    BalasHapus
  4. Admin saya mau tanya, saya mau buka mbaking punya mamah saya di aplikasi mbrimo di hp saya bisa ngga?

    BalasHapus
  5. Simpedes dan junio apa bisa di jadikan satu aplikasi...
    Junio atas nama ibu QQ nama anak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo beda nama kyanya ga bisa,satu nama ,satunomer nik dan no hape bisa walau beda jenis tabungan

      Hapus
  6. Bagaimana cara buka 2 rekening dalam satu aplikasi di BRIMo? Tadi saya sudah ke CS..tapi alasannya Jaringan jadi tidak bisa masuk🙏 petunjuk

    BalasHapus
  7. Admin sya mau tanya..jika sudah log out,apakah bisa mmbuka rekening yang lain dlam 1 aplikasi?

    BalasHapus
  8. Rekening sama-sama britama (2),diinformasi bisa langsung muncul, pada kenyataan tidak demikian, padahal data sama. Mohon informasinya

    BalasHapus
  9. Admin coba aplikasinya diperbaiki untuk aktivasi rekening tambahan dengan kepemilikan yg sama bisa dilakukan tanpa harus datang ke kantor cabang

    BalasHapus
  10. Ternyata bukan cuman saya doang yg bermasalah seperti itu, saya juga punya britama ban Simpedes, rekening utama britama ketika mau masuk rekening lain katanya, rekening yg bisa dijadikan rekening utama harus terdaftar finansial

    BalasHapus
  11. Min kalo saya mau transfr dari rekening ke 2 saya pada aplikasi brimo gmna caranya??
    Soalnya pas saya mau transfr kebetulan danannya ada di rekening ke 2..pas saya mau rubah itu ga bisa....ada keterangan "Rekening tidak terdaftr di financial" maksdnya apa ya??mohon infonya

    BalasHapus
  12. Admin
    Gimana caranya pake apk brimo
    Tnpa buat akun lagi
    Soalny saya uda punya rekening

    BalasHapus
  13. Saya punya 2 rekening BRI dan sejak pertama saya buat brimo, brimo itu langsung menggabungankan 2 rekening tersebut menjadi 1 di aplikasi , tapi pengennya saya, 2 rek tersebut saya pisah dengan 2aplikasi pada HP yg berbeda.
    Saya sudah minta bantuan ke cs unit dan cabang BRI, namun sampai sekarang hal tersebut tidak dapat dilakukan, dengan alasan CIF nya sama, shg tidak dapat dilakukan.
    Apakah betul seperti itu.
    Mohon kami dibantu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mohon jawabnya dari pihak terkait soalnya itu juga menjadi pertanyaan saya.
      Trimakasih

      Hapus
  14. Sama saya juga punya 2 rekening tp nama dan alamat yang tertera tidak sama, maka oleh pihak cs disuruh balik lagi minggu depan. Mudah2an bisa biar enak

    BalasHapus
  15. saya punya 2 rekening bri simpedes dengan no hp yang sama, ketika mau masuk ke brimo hasu satu yang bisa dan satunya invalid. solusinya seperti apa?

    BalasHapus
  16. Apa kah 1 rekening bisa digunakan dua kali untuk daftar brimo

    BalasHapus
  17. Min, saya kan punya 2 rekening dalam 1 brimo, saya mau tf pake rekening yg baru, tapi kenapa pin yg rekening baru nya ga bisa di pake, malah pin rekening lama yg bisa, padahal pas tf pake rekening yg baru

    BalasHapus
  18. Admin biasanya 2 rek saya bs gantian d jadikan rek utama untuk HR ini kog gak bs knpa yadn bgmn caranya apkh saya salah pencet?

    BalasHapus
  19. Assalamu'alaikum wr wb.
    Saya ingin daftar brimo dari rumah. Akan tetapi nomor yang terdaftar di BRI dalam posisi tidak bisa dibuka SMSnya karena layar HP mati (kartu lama, masih aktif tapi belum sempat diupgrade). Pertanyaan saya, adakah pilihan kode OTP dikirim via email/WA?

    BalasHapus