wdcfawqafwef

Tidak Bisa Login BRImo Error Log Out Belum Sempurna

Tidak Bisa Login BRImo Error Log Out Belum Sempurna
BRImo

Pertanyaan:
Mengapa saya tidak bisa login di aplikasi BRImo muncul keterangan error log out belum sempurna. Bagaimana solusinya?

Jawaban:
Nasabah Bank BRI khususnya yang telah terbiasa menggunakan smartphone sangat disarankan menggunakan aplikasi BRImo. Ini adalah aplikasi Mobile Banking dari Bank BRI dengan berbagai fitur di dalamnya sebut saja fitur transaksi non finansial hingga transaksi finansial transfer saldo juga pembayaran berbagai tagihan.

Tidak perlu khawatir pengguna aplikasi BRImo telah dilindungi dengan berbagai sistem keamanan mulai dari kegunaan User ID dan password untuk login, termasuk keamanan secara sistem dimana 1 User ID tidak bisa digunakan login di aplikasi lain.

Terkait pertanyaan di atas tas perihal nasabah tidak bisa login di aplikasi BRImo muncul keterangan error log out belum sempurna ini terjadi bukan karena kesalahan input password maupun User ID. Pesan tersebut muncul karena nasabah belum melakukan logout ketika terakhir kali mengakses layanan internet banking.

Sebagai contoh nasabah baru saja login di website resmi BRI Internet Banking menggunakan User ID atau Username dari aplikasi BRImo kemudian tidak melakukan logout langsung menutup halaman browser. Ketika nasabah coba login di aplikasi BRImo ataupun layanan BRI Internet Banking maka pesan error tersebut akan muncul.

Sebagai solusi nasabah harus menunggu minimal 10 menit untuk bisa login kembali di aplikasi BRImo termasuk di website resmi BRI Internet Banking. Inilah mengapa menjadi penting sekali untuk logout setelah mengakses layanan internet banking dari Bank BRI.

Baca juga: Cara Aktivasi Kartu Kredit BRI di Aplikasi BRImo

Sekadar informasi tambahan harap berhati-hati ketika mengakses website BRI Internet Banking pastikan itu adalah halaman website resmi bukan link hasil klik dari pesan instan atau SMS yang tidak jelas.




0 Response to "Tidak Bisa Login BRImo Error Log Out Belum Sempurna"

Posting Komentar