wdcfawqafwef

Cara Aktivasi Kartu Kredit BRI di Aplikasi BRImo

Cara Aktivasi Kartu Kredit BRI di Aplikasi BRImo
Kartu Kredit BRI

Pertanyaan:
Saya baru menerima kartu kredit BRI yang dikirim ke rumah. Apakah kartu ini bisa diaktifkan secara online tanpa perlu ke ATM BRI?

Jawaban:
Kartu kredit BRI menjadi salah satu produk consumer yang disediakan oleh PT Bank Rakyat Indonesia Tbk. Produk ini bisa dimiliki nasabah Bank BRI sendiri maupun masyarakat umum, tentunya dengan mengajukan aplikasi permohonan kartu kredit BRI terlebih dahulu yang kemudian di-review oleh tim analis.

Kartu akan dikirim ke alamat rumah atau kantor apabila aplikasi setelah di approve. Karena kartu kredit BRI Jangan dikirim dalam bentuk non-aktif maka dari itu perlu diaktifkan terlebih dahulu agar bisa digunakan.

Saat ini kartu kredit BRI sudah bisa di aktif secara online selain melalui mesin ATM BRI atau menggunakan metode SMS.

Cara aktivasi kartu kredit BRI secara online bisa menggunakan aplikasi BRImo yang tersedia untuk perangkat dengan sistem operasi Android juga iOS. Caranya cukup mudah pertama silakan registrasi di aplikasi BRImo untuk membuat akun bagi yang belum memiliki Username.

Langkah selanjutnya pada menu "Manajemen" silahkan pilih "Aktivasi Kartu"

Berikutnya silakan input data kartu kredit yang diterima mulai dari 16 digit nomor kartu, bulan dan tahun masa berlaku, nama pemegang kartu, nomor telepon, alamat email dan data lainnya. Terakhir silakan kirim yang nanti akan diproses oleh sistem secara online.

Baca juga: Cara Mengajukan Aplikasi Kartu Kredit BRI Online

Setelah aktivasi kartu kredit BRI berhasil di aplikasi BRImo jangan lupa lakukan penggantian 6 digit kode PIN.




0 Response to "Cara Aktivasi Kartu Kredit BRI di Aplikasi BRImo"

Posting Komentar