wdcfawqafwef

Cara Mengajukan Aplikasi Kartu Kredit BRI Online

Cara Mengajukan Aplikasi Kartu Kredit BRI Online
Kartu Kredit BR

Pertanyaan:
Apakah bisa saya mengajukan aplikasi kartu kredit BRI secara online? Jika bisa tolong info bagaimana caranya.

Jawaban:
Kartu kredit BRI menjadi salah satu produk consumer yang disediakan oleh PT Bank Rakyat Indonesia Tbk. Sejauh ini Bank BRI telah menerbitkan beberapa jenis kartu kredit baik buat logo Visa maupun berlogo MasterCard, ada juga kartu kredit BRI kerjasama dengan perusahaan terkait.

Seperti kartu kredit pada umumnya untuk bisa menjadi pemegang kartu kredit BRI calon nasabah wajib mengajukan formulir aplikasi kartu kredit terlebih dahulu yang nantinya akan di-review oleh tim analis.

Menanggapi pertanyaan di atas saat ini sudah tersedia layanan digital pengajuan aplikasi kartu kredit BRI secara online. Caranya cukup mudah tinggal akses website https://kartukredit.bri.co.id/apply.

Dari halaman tersebut calon nasabah bisa melihat informasi dasar dan memilih produk kartu kredit BRI sesuai dengan kebutuhan. Untuk pengajuan aplikasi kartu kredit BRI tinggal isi formulir sesuai dengan data diri, data pekerjaan termasuk penghasilan saat ini.

Baca juga: Cara Perpanjang Kartu Kredit BRI

Setelah aplikasi pengajuan kartu kredit BRI online di-submit selanjutnya akan diverifikasi dokumen dan validasi data calon nasabah. Apabila pengajuan di approve atau disetujui nasabah akan menerima email dari Bank BRI ke alamat email yang diinput ketika proses pengajuan kartu kredit.

Selanjutnya kartu kredit BRI dikirim ke alamat nasabah dalam kondisi belum aktif. Setelah kartu kredit diterima nasabah bisa mengaktifkannya secara personal, dimana cara aktivasi disertakan dalam paket pengiriman kartu kredit BRI.




0 Response to "Cara Mengajukan Aplikasi Kartu Kredit BRI Online"

Posting Komentar