wdcfawqafwef

Jika BRImo Terblokir Apakah Rekening Ikut Diblokir?

Jika BRImo Terblokir Apakah Rekening Ikut Diblokir?
BRImo

Pertanyaan:
Mohon informasinya akun BRImo saya terblokir karena salah memasukkan password, apakah nomor rekening juga ikut diblokir?

Jawaban:
BRImo yang telah berhasil menjadi aplikasi populer untuk layanan digital banking dari PT Bank Rakyat Indonesia Tbk semakin banyak digunakan nasabah karena kini telah tersedia semakin banyak fitur di dalamnya.

Aplikasi ini bisa didownload secara gratis bagi nasabah pengguna smartphone dengan sistem operasi Android dan iOS melalui toko aplikasi resmi yaitu Google Play Store dan App Store.

Nasabah yang telah berhasil registrasi di aplikasi BRImo akan mendapatkan User ID dan password untuk login. Apabila salah memasukkan kode password sebanyak 3x akun nasabah memang akan langsung diblokir.

Menanggapi pertanyaan diatas apabila akun atau User ID BRImo terblokir nasabah tidak perlu khawatir karena rekening tetap aman tidak ikut diblokir. Nasabah masih bisa melakukan transaksi di layanan lainnya seperti mesin ATM, melalui SMS Banking, di mesin EDC menggunakan kartu debit, agen BRILink, atau di kantor cabang Bank BRI.

Baca juga: Biaya Cek Saldo di BRImo

Untuk kasus diatas jika akun BRImo terblokir karena salah memasukkan password 3x nasabah bisa buka blokir tanpa perlu ke kantor cabang, caranya bisa lihat di video .

Agar terhindar dari kesalahan memasukkan kode password atau lupa dengan password nasabah diimbau login secara berkala di BRImo atau di layanan BRI Internet Banking.

Sekadar informasi tambahan akun dari BRImo juga bisa digunakan login di website resmi BRI Internet Banking karena kedua layanan ini sejatinya sama. Inilah mengapa jika User ID BRImo terblokir maka nasabah juga tidak akan bisa mengakses BRI Internet Banking.


0 Response to "Jika BRImo Terblokir Apakah Rekening Ikut Diblokir?"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BRI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi bri.co.id