wdcfawqafwef

Biaya Cek Saldo di BRImo

Biaya Cek Saldo di BRImo
BRImo

Pertanyaan:
Apakah dikenakan biaya jika saya cek saldo di aplikasi BRImo? Saya ingin aktivasi BRImo tapi takut kena banyak biaya.

Jawaban:
Aplikasi BRImo secara berkala terus mendapatkan pembuahan dari PT Bank Rakyat Indonesia Tbk dengan penambahan berbagai fitur, yang terbaru memungkinkan nasabah tarik tunai di mesin ATM tanpa kartu debit. Ada juga fitur blokir kartu debit untuk menjaga keamanan rekening ketika kartu hilang atau tertelan di mesin ATM.

Fitur-fitur baru tersebut sebagai pelengkap dari fitur yang telah ada seperti cek saldo dan cek mutasi rekening termasuk transaksi finansial transfer saldo.

Terkait pertanyaan di atas nasabah tidak dikenakan biaya (gratis) ketika menggunakan aplikasi BRImo termasuk layanan BRI Internet Banking. Registrasinya juga tanpa biaya bisa langsung melalui aplikasi, di mesin ATM BRI, di agen BRILink, atau di kantor cabang Bank BRI.

Baca juga: Username BRImo Setiap Minggu Terblokir

Bagi nasabah yang registrasi BRI Internet Banking atau BRImo di mesin ATM BRI fitur yang aktif hanyalah transaksi non-finansial yaitu cek saldo, cek mutasi rekening, informasi rekening, dan pengaturan aplikasi. Untuk mengaktifkan transaksi finansial silakan kunjungi kantor cabang Bank BRI terdekat dengan membawa buku tabungan, identitas diri asli e-KTP, kartu debit atau kartu ATM BRI, smartphone yang telah terinstal aplikasi BRImo dan nomor telepon.

Nomor telepon terdaftar harus berada dalam masa aktif dan memiliki pulsa nanti akan menerima SMS kode OTP sebagai verifikasi atau biasa disebut mToken.

Saat ini layanan mobile banking dan BRI Internet Banking support semua nomor telepon dari operator telekomunikasi di Indonesia terkecuali dari operator Smartfren.

Aktivasi transaksi finansial bisa di seluruh jaringan kantor cabang Bank BRI tidak diwajibkan di kantor cabang tempat buka rekening.


0 Response to "Biaya Cek Saldo di BRImo"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BRI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi bri.co.id