wdcfawqafwef

Penyebab Tidak Bisa Transfer di BRImo

Penyebab Tidak Bisa Transfer di BRImo
BRImo

Pertanyaan:
Saya sudah berhasil registrasi BRImo di mesin ATM dan sudah aktivasi, mengapa cuma bisa cek saldo tidak bisa transfer?

Jawaban:
Aplikasi BRImo saat ini menjadi aplikasi utama untuk akses layanan mobile banking Bank BRI pengganti aplikasi sebelumnya yaitu BRI Mobile Banking. Secara sistem aplikasi BRImo merupakan satu layanan dengan BRI Internet Banking, inilah mengapa nasabah yang telah terdaftar memiliki User ID BRI Internet Banking tidak perlu lagi registrasi di aplikasi BRImo.

Registrasi di layanan BRI Internet Banking ataupun BRImo bisa dilakukan di mesin ATM BRI, mesin EDC, Agen BRILink, juga di kantor cabang Bank BRI.

Terkait permasalahan Nasabah di atas yang telah berhasil registrasi dan aktivasi aplikasi BRImo di mesin ATM namun kemudian tidak bisa transaksi transfer hal ini karena diperlukan aplikasi transaksi financial terlebih dahulu.

Untuk aktivasi transaksi finansial di aplikasi BRImo maupun layanan BRI Internet Banking silakan kunjungi kantor cabang Bank BRI terdekat. Bawa buku tabungan, e-KTP asli sebagai kartu identitas diri, kartu debit atau kartu ATM BRI, smartphone yang telah terinstal aplikasi BRImo serta nomor telepon terdaftar. Nanti akan dibantu petugas customer service untuk aktivasi transaksi finansial.

Baca juga: Solusi Tidak Bisa Cek Mutasi Rekening di BRImo

Pastikan nomor telepon terdaftar berada dalam masa aktif dan memiliki pulsa setidaknya 5.000 karena nanti akan menerima sebuah kode verifikasi atau kode OTP biasa disebut mToken yang memotong pulsa.

Aktivasi transaksi finansial bisa dilakukan diseluruh jaringan kantor cabang Bank BRI tidak diwajibkan di kantor cabang tempat buka rekening.


0 Response to "Penyebab Tidak Bisa Transfer di BRImo"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BRI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi bri.co.id