wdcfawqafwef

Tarik Saldo di BRILink Tanpa Kartu Debit

Tarik Saldo di BRILink Tanpa Kartu Debit
BRILink

Pertanyaan:
Bisakah saya tarik tunai saldo di Agen BRILink tanpa kartu debit karena hilang.

Jawaban:
Agen BRILink adalah program kemitraan antara PT Bank Rakyat Indonesia Tbk dengan nasabah untuk menghadirkan inklusi keuangan di masyarakat yang lebih luas. Dengan hadirnya Agen BRILink bisa dimanfaatkan untuk berbagai aktivitas transaksi seperti menabung atau setor tunai, tarik tunai saldo hingga transaksi pembayaran berbagai tagihan.

Terkait pertanyaan di atas untuk transaksi tarik tunai saldo di Agen BRILink menggunakan metode yang sama ketika nasabah tarik tunai di teller kantor cabang Bank BRI di mana prosesnya menggesek kartu debit di mesin EDC dan nasabah masukan kode PIN untuk verifikasi.

Jadi tarik tunai saldo di Agen BRILink tetap membutuhkan kartu debit BRI.

Sebagai solusi apabila nasabah sudah terdaftar di aplikasi BRImo bisa request tarik tunai saldo di mesin ATM BRI melalui aplikasi tersebut tanpa kartu debit.

Baca juga: Program Undian Berhadiah Agen BRILink Penipuan atau Resmi?

Sekedar informasi tambahan apabila kartu debit BRI milik nasabah hilang bisa buat kartu baru di kantor cabang Bank BRI terdekat dengan membawa dokumen buku tabungan, kartu identitas diri asli KTP elektronik, beserta surat kehilangan dari pihak Kepolisian.


0 Response to "Tarik Saldo di BRILink Tanpa Kartu Debit"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BRI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi bri.co.id