wdcfawqafwef

Program Undian Berhadiah Agen BRILink Penipuan atau Resmi?

Program Undian Berhadiah Agen BRILink Penipuan atau Resmi?
Agen BRILink

Pertanyaan:
Saya menerima pesan Whatsapp katanya berhak mendapat hadiah sebagai Agen BRILink. Apakah ini pesanan resmi atau penipuan?

Jawaban:
Agen BRILink adalah kerjasama antara Bank BRI dengan nasabah untuk menghadirkan inklusi keuangan yang lebih luas di masyarakat. Dengan hadirnya Agen BRILink diharapkan transaksi keuangan bisa berlangsung lebih praktis seperti untuk setor tunai juga tarik tunai bahkan transfer uang juga pembayaran berbagai tagihan.

Untuk bergabung menjadi Agen BRILink bisa mengajukan permohonan di kantor cabang atau unit cabang pembantu Bank BRI terdekat dari lokasi tempat tinggal saat ini.

Terkait pertanyaan di atas dimana Agen BRILink menerima sebuah pesan Whatsapp menginformasikan program promo atau undian berhadiah harap berhati-hati karena pihak Bank BRI tidak pernah menginformasikan hadiah melalui pesan Whatsapp. Informasi resmi terkait Agen BRILink bisa didapat di unit cabang pembantu Bank BRI terdekat atau hubungi layanan contact center 08001014017.

Baca juga: Syarat Utama Menjadi Agen BRI Link

Sekadar informasi tambahan untuk keamanan rekening BRI nasabah maupun Agen BRILink diimbau menjaga data rahasia seperti kode PIN ATM, password internet banking dan Mobile Banking, termasuk kode keamanan mtoken atau kode OTP yang dikirim dalam bentuk SMS.




0 Response to "Program Undian Berhadiah Agen BRILink Penipuan atau Resmi?"

Posting Komentar