wdcfawqafwef

Syarat Kartu Debit BRI Bisa Transaksi Online

Syarat Kartu Debit BRI Bisa Transaksi Online
Kartu Debit BRI

Pertanyaan:
Saya sudah berhasil buka rekening tabungan Bank BRI dan mendapatkan kartu debit. Bagaimana caranya agar kartu debit BRI ini bisa digunakan untuk transaksi online?

Jawaban:
PT Bank Rakyat Indonesia Tbk sebagai perusahaan jasa keuangan sektor perbankan terkemuka di Indonesia dengan jaringan dan aset terbesar saat ini terus berinovasi menghadirkan layanan dan produk perbankan bagi masyarakat dan nasabah pada khususnya.

Inovasi terbaru yang dihadirkan adalah memungkinkan kartu ATM atau kartu debit BRI digunakan untuk pembayaran transaksi online yang sedang digemari masyarakat saat ini.

Terkait pertanyaan di atas syarat untuk bisa menggunakan kartu debit BRI sebagai metode pembayaran transaksi online adalah sebagai berikut:

Pertama, kartu debit yang dipegang nasabah merupakan kartu berlogo MasterCard & GPN.

Kedua, telah terdaftar di transaksi finansial pada fitur SMS banking atau internet banking BRI.

Ketiga, kartu debit BRI berstatus Aktif tidak sedang diblokir.

Keempat, nomor telepon terdaftar di rekening nasabah sebagai menerima kode OTP berstatus aktif dan memiliki pulsa.

Nasabah yang belum mengaktifkan transaksi finansial di layanan SMS banking maupun internet banking BRI bisa mendaftarkan nomor telepon di kantor cabang Bank BRI terdekat dengan membawa buku tabungan, kartu identitas diri asli KTP elektronik, kartu ATM atau kartu debit BRI, beserta nomor telepon yang ingin didaftarkan.

Baca juga: Ambil Kartu ATM BRI Rekening Yang Dibuat Secara Online

Untuk menjaga keamanan rekening nasabah dihimbau tidak membagikan data rahasia seperti nomor kartu debit, tanggal masa berlaku kartu debit, 3 digit kode keamanan CVC di belakang kartu, serta kode OTP yang dikirim dalam bentuk SMS kepada pihak manapun termasuk yang mengatasnamakan Bank BRI.


0 Response to "Syarat Kartu Debit BRI Bisa Transaksi Online"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BRI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi bri.co.id