wdcfawqafwef

BRImo 109 - Silahkan Masukkan Simcard Anda

BRImo 109 - Silahkan Masukkan Simcard Anda
BRImo 109

Pertanyaan:
Mengapa saya tidak bisa buka aplikasi BRImo muncul pesan 109 - silakan masukkan simkada anda? Padahal nomor telepon sudah terpasang.

Jawaban:

Aplikasi BRImo tersedia bagi nasabah yang memiliki rekening tabungan di Bank BRI dan bisa diinstal gratis pada smartphone dengan sistem operasi Android juga Ayos.

Untuk bisa menggunakan aplikasi BRImo nasabah wajib registrasi terlebih dahulu bisa langsung Melalui aplikasi atau di kantor cabang Bank BRI. Bagi nasabah yang sudah terdaftar di layanan BRI Internet Banking tidak perlu registrasi tinggal gunakan User ID dan password untuk login.

Terkait permasalahan diatas masalah yang tidak bisa buka aplikasi BRImo di mana Muncul pesan peringatan 109 silahkan masukkan simcard anda ada kemungkinan terjadi masalah pada proses running aplikasi salah satunya pada smartphone dengan sistem operasi Android 10.

Saat tanya-jawab ini dipublish aplikasi BRImo sedang mengalami pengembangan untuk sistem operasi Android versi 10 sehingga ada beberapa kendala ketika nasabah coba mengaksesnya seperti tidak bisa login atau transaksi.

Sebagai solusi sementara waktu nasabah bisa login di website resmi BRI internet banking untuk transaksi.

Silakan coba update secara berkala aplikasi BRImo ketika proses pengembangan selesai di versi terbaru aplikasi BRImo bisa berjalan dengan lancar.

Baca juga: Tidak Bisa Login BRImo Akun Sedang Dipakai

Untuk menjaga keamanan pastikan download aplikasi BRImo di masing-masing toko aplikasi resmi baik Google Play Store maupun App Store.


0 Response to "BRImo 109 - Silahkan Masukkan Simcard Anda"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BRI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi bri.co.id