wdcfawqafwef

Registrasi BRImo Nomor Telepon & Email Tidak Terdaftar


Pertanyaan:
Saya coba registrasi di aplikasi BRImo, tapi selalu gagal muncul keterangan nomor telepon dan alamat email tidak terdaftar. Apa harus registrasi dulu di mesin ATM atau di kantor cabang?

Jawaban:
Aplikasi BRImo menjadi layanan digital banking yang paling banyak digunakan nasabah Bank BRI. Aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai fitur transaksi non finansial dan transaksi finansial yang tersedia gratis bisa di-download nasabah melalui toko aplikasi resmi yaitu Google Play Store untuk pengguna Android dan App Store bagi pengguna iOS.

Untuk bisa menggunakan aplikasi BRImo memang diperlukan registrasi terlebih dahulu untuk mendapatkan User ID/Username dan membuat password. User ID tersebut nantinya juga bisa digunakan login di layanan BRI Internet Banking.

Sekarang registrasi untuk mendapatkan User ID memang bisa dilakukan langsung dari aplikasi BRImo. Apabila nasabah mengalami kendala ketika proses registrasi yang selalu gagal muncul keterangan nomor telepon dan alamat email tidak terdaftar kemungkinan ada perbedaan data di rekening dengan nomor telepon maupun alamat email yang diinput ketika registrasi.

Sebagai solusi nasabah bisa melakukan update data di cabang Bank BRI terdekat sekaligus nanti dibantu customer service untuk registrasi aplikasi BRImo. Silakan bawa buku tabungan, kartu e-KTP asli, kartu debit, smartphone yang telah terinstal aplikasi BRImo versi terbaru, nomor telepon aktif pastikan memiliki pulsa setidaknya 5.000, dan alamat email yang bisa diakses.

Baca juga: Bisakah Tarik Tunai Tanpa Kartu Debit BRI di ATM Bank Lain?

Registrasi nantinya akan dibantu oleh layanan customer service dan tidak bisa diwakilkan, maka dari itu nasabah wajib datang langsung dengan membawa persyaratan dokumen diatas.

Tidak dikenakan biaya ketika proses registrasi yang terpenting pulsa di nomor telepon yang akan didaftarkan memiliki pulsa dan tersedia koneksi internet yang stabil untuk kelancaran proses pendaftaran.




0 Response to "Registrasi BRImo Nomor Telepon & Email Tidak Terdaftar"

Posting Komentar