wdcfawqafwef

Biaya Admin Kartu Debit BRI Simpedes

Biaya Admin Kartu Debit BRI Simpedes
Kartu Debit BRI Simpedes

Pertanyaan:
Mohon infonya berapa biaya admin kartu debit BRI Simpedes yang saya miliki?

Jawaban:
Simpedes yang merupakan produk simpanan unggulan milik PT Bank Rakyat Indonesia Tbk memiliki berbagai fasilitas menarik mulai dari kartu debit, layanan internet banking, dan juga Mobile Banking. Tentu saja ini memungkinkan nasabah melakukan berbagai aktivitas transaksi jauh lebih mudah hanya melalui smartphone dengan koneksi internet, dengan syarat telah teregistrasi di layanan digital banking terlebih dahulu.

Terkait biaya pengelolaan rekening untuk produk Simpedes juga relatif lebih ekonomis dibandingkan dengan simpanan BritAma apalagi BritAma Bisnis.

Menanggapi pertanyaan di atas biaya administrasi bulanan untuk kartu debit rekening Simpedes BRI sebesar Rp2.500, kartu debit yang didapat adalah private label berwarna biru. Sedangkan untuk biaya perawatan rekening per bulan dikenakan biaya Rp5.500.

Baca juga: Cara Mengaktifkan Kembali Kartu ATM BRI Sudah Lama Hilang

Kartu debit yang didapat nasabah Simpedes bisa digunakan transaksi di mesin ATM BRI maupun mesin ATM bank lain yang telah bekerjasama. Hanya saja sayangnya kartu debit private label berlogo GPN belum bisa digunakan transaksi di luar negeri begitu juga untuk transaksi online.

Sekadar informasi tambahan apabila nasabah masih menggunakan kartu debit jenis nama magnetic stripe diwajibkan segera mengganti ke kartu debit BRI chip. Silahkan melakukan penggantian kartu di cabang Bank BRI terdekat dengan membawa dokumen terkait rekening.




0 Response to "Biaya Admin Kartu Debit BRI Simpedes"

Posting Komentar