wdcfawqafwef

Penyebab Gagal Registrasi BRImo Kode SIA9

Penyebab Gagal Registrasi BRImo Kode SIA9
BRImo

Pertanyaan:
Sudah beberapa kali saya coba tapi tetap gagal registrasi di BRImo muncul kode SIA9, apa harus ke kantor cabang Bank BRI?

Jawaban:
Bank BRI memudahkan nasabah yang ingin melakukan pendaftaran di aplikasi BRImo sekarang bisa langsung melalui aplikasi cukup dengan input data diri dan data rekening termasuk data kartu debit. Setelah registrasi berhasil aplikasi bisa langsung digunakan transaksi.

Karena Username dari aplikasi BRImo itu sama dengan User ID di layanan BRI Internet Banking maka khusus bagi nasabah yang sudah terdaftar di BRI Internet Banking tidak perlulah di registrasi di BRImo.

Terkait permasalahan nasabah di atas yang selalu gagal registrasi di aplikasi BRImo muncul kode SIA9 itu artinya proses registrasi telah melebihi limit atau batas waktu percobaan registrasi harian. Sebagai solusi bisa coba registrasi di hari berikutnya.

Apabila registrasi tetap gagal bisa kunjungi cabang Bank BRI terdekat untuk bantuan customer service sampai registrasi berhasil. Silakan bawa buku tabungan, kartu e-KTP asli, kartu debit, nomor telepon yang terdaftar di rekening, dan smartphone yang telah terinstal aplikasi BRImo versi terbaru. Pastikan nomor telepon memiliki pulsa setidaknya 5.000 dan berada dalam masa aktif karena nanti akan menerima sebuah kode OTP dalam bentuk SMS yang biasa disebut m-Token.

Baca juga: Penyebab BRImo Tidak Bisa Top Up e-Wallet

Untuk registrasi BRImo di cabang Bank BRI tidak dikenakan biaya hanya saja mungkin nasabah harus bersabar menunggu antrian layanan customer service.




3 Responses to "Penyebab Gagal Registrasi BRImo Kode SIA9"

  1. kalau kode SIK3 itu yg salah apanya min?

    BalasHapus
  2. Susah bri mau nyimpan saldo jga,soft y dipake kaleng",coba bca lebih mudah walaupun swasta

    BalasHapus