wdcfawqafwef

Penyebab BRImo Tidak Bisa Top Up e-Wallet

Penyebab BRImo Tidak Bisa Top Up e-Wallet
Top Up e-Wallet

Pertanyaan:
Mengapa saya tidak bisa top up saldo DANA juga OVO di BRImo

Jawaban:
Khusus bagi nasabah yang telah aktivasi aplikasi BRImo bisa menikmati berbagai fitur menarik didalamnya sebut saja fitur transfer saldo, pembayaran berbagai tagihan, termasuk pembelian online seperti pulsa maupun token listrik PLN prabayar. Selain itu memungkinkan juga top up ke layanan dompet digital.

Fitur top up dompet digital atau e-Wallet tersedia untuk pengisian saldo ke beberapa layanan seperti DANA, OVO, GoPay, LinkAja, ShopeePay, tanpa perlu input virtual account cukup dengan memasukkan nomor telepon yang terdaftar di masing-masing layanan tersebut.

Menanggapi pertanyaan di atas apabila nasabah kesulitan dapat saldo ke layanan dompet digital beberapa bisa jadi penyebabnya salah satunya saldo minimum di rekening.

Pastikan saldo di rekening BRI setelah top up adalah Rp50.000. Ini sesuai dengan kebijakan saldo minimum rekening BRI contohnya untuk rekening BritAma dan Simpedes.

Baca juga: Akhirnya Transfer BI Fast Tersedia di BRImo

Apabila saldo di rekening mencukupi namun top up e-Wallet tetap gagal coba pastikan kembali bahwa nomor telepon yang diinput sudah valid.




0 Response to "Penyebab BRImo Tidak Bisa Top Up e-Wallet"

Posting Komentar