wdcfawqafwef

Buka Rekening BRI Lebih Dari Satu

Buka Rekening BRI Lebih Dari Satu
Buka Rekening BRI

Pertanyaan:
Saat ini saya sudah punya rekening tabungan BritAma, apakah bisa buka rekening lagi di Bank BRI?

Jawaban:
Bank BRI sebagai penyedia jasa transaksi keuangan sektor perbankan memiliki beberapa produk simpanan/tabungan yang bisa dipilih nasabah sesuai dengan kebutuhan. Hampir semua produk tabungan Bank BRI telah mendapatkan fasilitas kartu debit sehingga bisa digunakan transaksi lebih leluasa di mesin ATM.

Sebagai contoh tabungan BritAma BRI yang merupakan produk populer yang banyak dipilih nasabah. Produk ini selain mendapat kartu debit juga mendapatkan akses ke layanan digital banking seperti BRI Internet Banking dan BRImo dalam bentuk aplikasi.

Nasabah yang telah memiliki rekening BritAma bisa buka rekening jenis lainnya di Bank BRI, artinya bisa memiliki lebih dari satu rekening dengan produk berbeda. Silakan buka rekening Simpedes atau BritAma bisnis maupun jenis rekening lainnya.

Baca juga: Rekening BritAma Bisnis Gratis Biaya Admin Bulanan

Pembukaan rekening bisa di cabang lain tidak diwajibkan di kantor cabang tempat pembukaan rekening pertama kali. Bahkan kini pembukaan rekening BRI bisa secara online dari aplikasi BRImo atau website resmi buka rekening digital BRI https://bukarekening.bri.co.id/digital-saving/

Nantinya rekening kedua dan rekening lainnya atas nama yang sama bisa digabung ke-1 ke dalam satu layanan digital banking. Hal ini memudahkan nasabah dalam mengelola akun, sebagai contoh di satu akun BRImo bisa diisi beberapa rekening yang dimiliki nasabah.




0 Response to "Buka Rekening BRI Lebih Dari Satu"

Posting Komentar