wdcfawqafwef

Cara Ubah Kode PIN Kartu Debit di ATM BRI

Cara Ubah Kode PIN Kartu Debit di ATM BRI
Kartu Debit BRI

Pertanyaan:
Tolong info bagaimana cara ubah/ganti kode PIN kartu debit di mesin ATM BRI?

Jawaban:
Kartu debit BRI merupakan fasilitas basic yang didapat nasabah dengan produk simpanan di Bank BRI yang mana bisa dimanfaatkan untuk aktivitas transaksi secara personal baik di mesin ATM maupun mesin EDC.

Kartu ini dikenal juga dengan sebutan kartu ATM karena memang selama ini lebih banyak nasabah yang menggunakannya untuk transaksi di mesin ATM.

Meskipun penggunaannya sangat praktis kartu debit BRI tetap dilengkapi dengan sistem keamanan berlapis mulai dari penggunaan kode PIN (Personal Identification Number) sebagai verifikasi untuk bisa menggunakannya dalam bertransaksi.

Terkait pertanyaan di atas nasabah bisa mengganti kode PIN kartu debit BRI secara berkala. Dan Berikut ini adalah cara ubah kode PIN kartu debit di mesin ATM BRI:

Masukkan kartu ATM dan kode PIN di mesin ATM BRI.

Di menu utama pilih "Transaksi Lain"

Lanjut pilih menu "Ubah PIN"

Masukan kode PIN baru.

Sekali lagi konfirmasi masukan kode PIN baru.

Sampai disini nasabah sudah berhasil ubah kode PIN dan bisa lanjut melakukan transaksi lainnya atau mengakhiri transaksi.

Baca juga: Apakah Kartu ATM BRI Junio Bisa Diperpanjang?

Sekedar informasi tambahan gunakanlah kode PIN unik hindari memakai tanggal lahir dan jangan pernah memberikan informasi kode PIN kepada pihak manapun termasuk yang mengatasnamakan Bank BRI sekalipun.




0 Response to "Cara Ubah Kode PIN Kartu Debit di ATM BRI"

Posting Komentar