wdcfawqafwef

Seberapa Lama Transfer Dari Bank Pembangunan Daerah ke Bank BRI?

Seberapa Lama Transfer Dari Bank Pembangunan Daerah ke Bank BRI?
Transfer

Pertanyaan:
Jika saya coba transfer saldo dari Bank Kalbar ke rekening bank BRI kira-kira berapa lama saldonya masuk ke rekening?

Jawaban:
Nasabah PT Bank Rakyat Indonesia Tbk yang telah memiliki rekening tabungan bisa memanfaatkannya untuk berbagai aktivitas transaksi seperti menabung dan juga transaksi financial transfer tidak hanya ke sesama rekening BRI tetapi juga ke rekening bank lokal lainnya.

Selain aktivitas transfer saldo rekening tabungan Bank BRI juga bisa menerima dari bank lain.

Terkait pertanyaan di atas untuk transaksi saldo masuk ke rekening BRI yang di transfer dari Bank Kalbar maupun Bank Pembangunan Daerah lainnya seberapa cepat proses saldo diterima ke rekening BRI tergantung dari metode transfer yang digunakan.

Apabila metode transfer yang digunakan adalah transfer Online atau Real Time saldo bisa diterima masuk ke rekening BRI secara real-time atau pada hari yang sama.

Sedangkan untuk metode transfer Kliring saldo bisa diterima 2 - 3 hari.

Untuk pengecekan status apakah saldo sudah masuk ke rekening BRI bisa dengan cara cek mutasi rekening dengan memanfaatkan layanan digital banking seperti SMS Banking, Mobile Banking, dan BRI Internet Banking.

Apabila nasabah tidak ingin repot-repot cek mutasi rekening bisa mengaktifkan fitur SMS notifikasi yang mana akan menerima pemberitahuan apabila ada transaksi di rekening BRI baik saldo masuk maupun saldo keluar yang mana nominal transaksi bisa di-setting sesuai kebutuhan.

Baca juga: Kode Swift BRI Berlaku Untuk Seluruh Cabang di Indonesia?

Sekedar informasi tambahan untuk transfer saldo ke rekening BRI dari rekening bank lain apabila diminta memasukkan kode bank maka kode Bank BRI adalah 002.




1 Response to "Seberapa Lama Transfer Dari Bank Pembangunan Daerah ke Bank BRI?"

  1. Apakah saldo bri kurang dari 50rb,bisa menerima transferan dari bank lain? Kartu atm masih aktif. Meskipun saldo kurang dari 50rb.

    BalasHapus