wdcfawqafwef

Cara Ganti Nomor HP di Kartu Kredit BRI

Cara Ganti Nomor HP di Kartu Kredit BRI
Kartu Kredit BRI

Pertanyaan:
Saya ingin ganti nomor telepon kartu kredit BRI bagaimana caranya apa harus tanda tangan basah di kantor cabang?

Jawaban:
Kartu kredit merupakan salah satu produk metode pembayaran dari Bank BRI diperuntukkan bagi nasabah maupun non nasabah dimana untuk bisa memilikinya calon pemegang kartu kredit harus mengajukan aplikasi kartu kredit terlebih dahulu.

Untuk kenyamanan dan keamanan transaksi nasabah kartu kredit BRI dilengkapi dengan berbagai sistem keamanan seperti kode PIN, dan kode 3D Secure yang dikirim dalam bentuk SMS ke nomor telepon terdaftar saat digunakan transaksi online.

Maka dari itu penting bagi nasabah untuk selalu menjaga nomor telepon terdaftar berada dalam masa aktif agar tidak mengganggu aktivitas transaksi ketika kode keamanan dikirim.

Terkait pertanyaan di atas nasabah bisa mengganti nomor telepon di layanan kartu kredit BRI dengan cara mengunjungi kantor cabang Bank BRI terdekat beserta dokumen kartu identitas diri asli eKTP, kartu kredit BRI, dan nomor telepon baru yang ingin didaftarkan.

Perubahan data nomor telepon di kartu kredit BRI juga bisa dilakukan secara online tanpa perlu mengunjungi kantor cabang silakan hubungi layanan customer service Bank BRI melalui sambungan telepon silakan pilih layanan kartu kredit.

Nantinya nasabah akan diminta mengirim berkas dokumen ke alamat email Bank BRI. Meski proses perubahan data nomor telepon tidak dilakukan di kantor cabang, tapi dokumen pengajuan perubahan data harus diberi tanda tangan basah. Dokumen dalam bentuk ketikan.

Baca juga: Kartu Kredit BRI Sudah Ditutup Tapi Masih Muncul Tagihan

Karena berkas pengajuan perubahan data kartu kredit BRI tersebut harus dikirim ke ke bagian kartu kredit pusat maka ini membutuhkan waktu berbeda ketika nasabah update data nomor telepon di kantor cabang Bank BRI di mana perubahan bisa dilakukan saat itu juga.




1 Response to "Cara Ganti Nomor HP di Kartu Kredit BRI"

  1. Kartu kredit saya sudah ke blokir karena nunggak udah lebih dari 3bulan kalau sudah saya lunasin apakah bisa di gunakan lagi

    BalasHapus