wdcfawqafwef

Kartu Kredit BRI Sudah Ditutup Tapi Masih Muncul Tagihan

Kartu Kredit BRI Sudah Ditutup Tapi Masih Muncul Tagihan
Kartu Kredit BRI

Pertanyaan:
Saya sudah tutup kartu kredit BRI di kantor cabang tapi mengapa masih muncul tagihan?

Jawaban:
Kartu kredit BRI merupakan salah satu produk metode pembayaran diterbitkan oleh PT Bank Rakyat Indonesia Tbk beberapa di antaranya merupakan hasil kerjasama dengan berbagai perusahaan sebut saja perusahaan penerbit kartu terkemuka di dunia yaitu MasterCard dan Visa.

Berbeda dengan kartu debit di mana kartu kredit BRI bisa dimiliki oleh nasabah maupun non nasabah Bank BRI dengan cara melalui proses pengajuan aplikasi kartu kredit BRI terlebih dahulu.

Terkait pertanyaan di atas nasabah pemegang kartu kredit BRI yang sudah melakukan penutupan kartu di kantor cabang Bank BRI namun ternyata masih muncul billing statemen atau tagihan kemungkinan hal ini proses penutupan kartu belum selesai secara sistem.

Terkait hal ini nasabah bisa kembali mengunjungi kantor cabang tempat melakukan penutupan kartu kredit BRI atau hubungi BRI Call untuk layanan kartu kredit BRI.

Yang perlu diperhatikan ketika proses penutupan kartu kredit BRI pastikan tidak ada tunggakan tagihan dan pastikan juga semua fitur autodebet di kartu kredit BRI tersebut sudah dihentikan seperti tagihan nomor telepon pasca bayar atau tagihan listrik PLN pasca bayar.

Baca juga: Penghasilan Minimum Pengajuan Kartu Kredit BRI

Apabila pemegang kartu kredit BRI menghubungkan kartu tersebut dengan layanan autodebet pembayaran berbagai tagihan terlebih dahulu sebaiknya dihentikan metode pembayaran autodebet menjadi metode pembayaran manual.




0 Response to "Kartu Kredit BRI Sudah Ditutup Tapi Masih Muncul Tagihan"

Posting Komentar