wdcfawqafwef

Penghasilan Minimum Pengajuan Kartu Kredit BRI

Penghasilan Minimum Pengajuan Kartu Kredit BRI
Kartu Kredit BRI

Pertanyaan:
Apakah ada syarat penghasilan minimum per bulan untuk bisa mengajukan aplikasi kartu kredit BRI?

Jawaban:
PT Bank Rakyat Indonesia Tbk selaku perusahaan jasa keuangan sektor perbankan menerbitkan kartu kredit kerjasama dengan beberapa perusahaan sebut saja MasterCard juga Visa untuk bisa menghadirkan kartu kredit sebagai metode pembayaran baik bagi nasabah maupun no nasabah Bank BRI.

Untuk bisa memiliki kartu kredit BRI terlebih dahulu wajib mengajukan aplikasi permohonan kartu kredit BRI bisa melalui agen marketing atau di kantor cabang Bank BRI.

Sebagai persyaratan dan ketentuan dari Bank BRI terkait kartu kredit ada beberapa dokumen yang wajib diserahkan bersamaan ketika pengajuan formulir kartu kredit BRI.

Selain persyaratan dokumen persyaratan umum yang juga wajib dipenuhi salah satunya adalah minimum penghasilan perbulan dari calon pemegang kartu kredit BRI.

Saat tanya-jawab ini dipublish syarat penghasilan minimum untuk pengajuan aplikasi kartu kredit BRI sebesar Rp3.000.000. Penghasilan ini bersifat kumulatif bisa dari gaji atau kegiatan bisnis maupun usaha.

Meski pihak pemohon telah memenuhi persyaratan minimum penghasilan perbulan bukan berarti aplikasi pengajuan kartu kredit BRI langsung di approve karena ada banyak poin lainnya yang juga berperan diantaranya kelengkapan dokumen dan persyaratan umum lainnya.

Baca juga: Cara Aktivasi Kartu Kredit BRI Dengan Request PIN

Sekedar informasi tambahan harap berhati-hati apabila ada pihak yang menawarkan kartu kredit BRI dan meminta data rahasia rekening BRI seperti kode PIN, kode password, kode OTP, dan data rahasia lainnya.



0 Response to "Penghasilan Minimum Pengajuan Kartu Kredit BRI"

Posting Komentar