wdcfawqafwef

Ikut Asuransi BRI Life Harus Buka Rekening Baru?

Ikut Asuransi BRI Life Harus Buka Rekening Baru?
BRI Life

Pertanyaan:
Saya sudah punya rekening BritAma BRI dan jika ikut asuransi BRI Life apakah harus buka rekening baru?

Jawaban:
BRI Life adalah produk perlindungan asuransi jiwa dari PT Bank Rakyat Indonesia Tbk dengan visi menjadi perusahaan asuransi jiwa yang terpercaya dan terkemuka.

Ada berbagai produk asuransi yang disediakan BRI Life diantaranya BRI Life Link Proteksi, BRI Life Keluarga Muda, BRI Life Keluarga Mapan, BRI Life Hari Tua dan beberapa produk perlindungan lainnya.

Menanggapi pertanyaan di atas nasabah yang akan bergabung ke asuransi BRI Life dan telah memiliki rekening tabungan BritAma BRI maka tidak perlu buka rekening baru di Bank BRI karena nanti untuk pembayaran premi bisa menggunakan sistem autodebet atau potong saldo di rekening tersebut.

Namun apabila nasabah ingin menggunakan rekening lain sebagai rekening sumber autodebet secara terpisah bisa buka rekening BRI jenis lain seperti Simpedes.

Baca juga: Potongan Perbulan Rekening BritAma BRI

Karena asuransi BRI Life bukan merupakan produk simpanan atau tabungan baiknya calon nasabah mencari informasi detail mungkin terkait produk tersebut baik dari agen pemasaran maupun layanan customer service BRI Life via sambungan telepon.




0 Response to "Ikut Asuransi BRI Life Harus Buka Rekening Baru?"

Posting Komentar