wdcfawqafwef

Bagaimana Cara Kartu Debit BRI Ada Nama Kita?

Bagaimana Cara Kartu Debit BRI Ada Nama Kita?
Kartu Debit BRI Ada Nama

Pertanyaan:
Mohon informasinya bagaimana caranya agar tercetak nama kita di kartu debit BRI? Karena yang saya miliki saat ini tidak ada nama pemilik kartu.

Jawaban:
Kartu debit BRI atau yang lebih kita kenal dengan sebutan kartu ATM BRI adalah salah satu fasilitas fisik yang didapat nasabah pemilik rekening simpanan/tabungan. Dengan kartu debit BRI memungkinkan nasabah transaksi secara personal baik di mesin ATM maupun mesin EDC.

Meski kecenderungan saat ini nasabah lebih memilih transaksi secara online menggunakan aplikasi BRImo atau layanan BRI Internet Banking namun kartu debit BRI tidak bisa dikesampingkan. Bahkan tanpa memiliki kartu debit BRI nasabah tidak akan bisa menggunakan layanan digital mungkin tersebut.

Nasabah yang telah berhasil buka rekening bank BRI langsung mendapatkan kartu debit di kantor cabang persamaan dengan buku tabungan. Namun, jenis kartu debit yang didapat bersifat kartu debit instan tidak tercetak nama pemilik kartu.

Apabila nasabah ingin cetak nama pemilik di kartu debit BRI bisa request di cabang Bank BRI terdekat. Silakan bawa buku tabungan, kartu identitas diri asli e-KTP, kartu debit BRI yang ingin ditukar, dan biaya cetak kartu sesuai dengan jenis kartu yang dipilih.

Berbeda dengan kartu debit BRI instan bisa didapat saat itu juga untuk kartu debit BRI yang tercatat nama pemilik kadang butuh waktu beberapa hari kerja untuk proses pencetakan nanti akan dihubungi oleh customer service apabila kartu sudah dicetak dan bisa diambil.

Baca juga: Mengapa Kartu Debit BRI GPN Tidak Bisa Transaksi Online?

Pembuatan kartu debit BRI dilengkapi dengan nama pemilik bisa di seluruh jaringan kantor cabang Bank BRI tidak diwajibkan di cabang tempat buka rekening. Proses ini nanti dibantu oleh layanan customer service jadi pastikan ambil nomor antrian untuk CS bukan Teller.




0 Response to "Bagaimana Cara Kartu Debit BRI Ada Nama Kita?"

Posting Komentar