wdcfawqafwef

Transfer Antar Bank BRI Masih Rp6.500 Belum Rp2.500 BI Fast

Transfer Antar Bank BRI Masih Rp6.500 Belum Rp2.500 BI Fast
BI Fast

Pertanyaan:
Tadi saya transfer di mesin ATM BRI menggunakan kartu debit BRI ke rekening Bank Mandiri, mengapa biaya adminnya masih Rp6.500? Bukankah sekarang katanya transfer antar bank Rp2.500.

Jawaban:
Transaksi menggunakan layanan digital banking dari Bank BRI seperti di mesin ATM memang sudah tersedia fitur transfer antar bank ke rekening bank lain yang bersifat transaksi real time online.

Transaksi ini artinya saldo langsung diteruskan ke rekening bank tujuan saat itu juga dan bisa diterima dalam waktu real time. Karena ini transaksi antar bank maka akan dikenakan biaya administrasi.

Update: Akhirnya Transfer BI Fast Tersedia di BRImo

Terkait pertanyaan di atas ketika tanya-jawab ini dipublish bank BRI memang belum menerapkan sistem BI Fast di mana biaya admin untuk transfer antar bank yang sebelumnya Rp6.500 menjadi Rp2.500. Fitur ini biasanya tersedia secara bertahap mulai dari layanan Mobile Banking jadi pastikan selalu update aplikasi BRImo.

Begitu fitur BI Fast telah tersedia di Bank BRI nasabah akan menemukannya di aplikasi BRImo. Metode transfer BI Fast juga merupakan metode real time online.

Baca juga: Cetak Rekening Koran BRI Milik Keluarga




0 Response to "Transfer Antar Bank BRI Masih Rp6.500 Belum Rp2.500 BI Fast"

Posting Komentar