wdcfawqafwef

Cara Logout BRImo di Handphone Lama

Cara Logout BRImo di Handphone Lama
BRImo

Pertanyaan:
Saya baru ganti handphone dan sudah install aplikasi BRImo, lalu bagaimana cara logout BRImo di handphone lama agar saya bisa login di handphone sekarang?

Jawaban:
BRImo menjadi satu-satunya layanan digital banking dari PT Bank Rakyat Indonesia Tbk dalam bentuk aplikasi bisa dinikmati nasabah untuk berbagai aktivitas transaksi, baik itu transaksi non finansial termasuk transaksi finansial seperti transfer saldo juga pembelian secara online.

Aplikasi BRImo menerapkan sistem keamanan berlapis mulai dari penggunaan Username dan password untuk login dan sistem yang mengatur aplikasi hanya bisa digunakan pada satu perangkat untuk satu User ID.

Terkait pertanyaan di atas apabila nasabah melakukan penggantian perangkat dan telah instal aplikasi BRImo di perangkat baru maka tidak diperlukan log out di aplikasi pada handphone lama. Cukup uninstall aplikasi BRImo di handphone sebelumnya lalu silahkan login di BRImo handphone baru.

Login menggunakan Username dan password selanjutnya nasabah akan diminta verifikasi di mana nomor handphone terdaftar akan mengirim SMS ke server internet banking yang akan direspon dengan SMS balasan berisi detail bahwa verifikasi berhasil.

Baca juga: Limit Transfer Antar Bank di BRImo

Pastikan nomor handphone terdaftar di BRImo ditempatkan pada slot SIM 1 khususnya pada perangkat yang memiliki dua slot SIM card. Pastikan juga nomor handphone berada dalam masa aktif juga memiliki pulsa setidaknya 2.000.

Perhatikan ketika pertama kali install aplikasi BRImo, izinkan aplikasi untuk mengakses pesan SMS sehingga nanti bisa mengirim dan menerima SMS berbayar.




0 Response to "Cara Logout BRImo di Handphone Lama"

Posting Komentar