wdcfawqafwef

Limit Transfer Antar Bank di BRImo

Limit Transfer Antar Bank di BRImo
BRImo

Pertanyaan:
Saya baru registrasi di aplikasi BRImo, jika nanti transfer ke rekening Bank BCA atau Bank Mandiri berapa maksimal saldo yang bisa ditransfer?

Jawaban:
Nasabah yang telah berhasil membuka rekening tabungan di Bank BRI sangat dianjurkan registrasi di aplikasi BRImo maupun layanan BRI Internet Banking. Dengan memanfaatkan aplikasi ini berbagai aktivitas transaksi bisa dilakukan dengan lebih mudah hanya melalui smartphone tanpa bergantung transaksi di cabang maupun mesin ATM.

Registrasi BRImo bisa langsung di aplikasi atau di cabang terdekat nanti dibantu oleh layanan customer service. Beberapa fitur yang tersedia di BRImo diantaranya transaksi non finansial cek saldo dan mutasi, termasuk transaksi finansial transfer saldo juga pembayaran dan pembelian.

Transaksi transfer saldo di aplikasi BRImo memungkinkan transfer ke sesama rekening BRI termasuk transfer antar bank ke rekening bank lain.

Perihal limit transaksi transfer antar bank di aplikasi BRImo perhari saat ini sebesar Rp25.000.000. Untuk metode transfer Real Time Online saldo langsung diteruskan ke rekening bank tujuan dan biasanya diterima saat itu juga.

Baca juga: Registrasi BRImo Nomor Telepon & Email Tidak Terdaftar

Nasabah akan dikenakan biaya transaksi transfer saldo antar bank menggunakan aplikasi BRImo yang saat ini sebesar Rp6.500, kedepannya biaya ini akan menjadi lebih hemat apabila nasabah menggunakan fitur BI Fast jadi hanya Rp2.500.




0 Response to "Limit Transfer Antar Bank di BRImo"

Posting Komentar