wdcfawqafwef

Saldo BRI Autodebet Untuk Bayar Asuransi

Saldo BRI Autodebet Untuk Bayar Asuransi
Saldo BRI Autodebet

Pertanyaan:
Mengapa di rekening BRI saya bulan ini saldonya terdebet, di pemberitahuan SMS ada keterangannya untuk pembayaran premi asuransi?

Jawaban:
Nasabah pemilik rekening simpanan/tabungan di bank BRI diberikan fitur untuk autodebet atau pemotongan saldo secara otomatis. Seperti contohnya autodebet pembayaran tagihan listrik setiap bulan sehingga nasabah tidak perlu repot-repot bayar tagihan secara manual, yang terpenting nasabah harus memastikan saldo di rekening mencukupi untuk transaksi autodebet tersebut.

Fitur ini bisa dinikmati seluruh produk simpanan di Bank BRI tentu saja dengan persetujuan nasabah terlebih dahulu.

Terkait pertanyaan di atas apabila ketika mendapatkan tawaran produk asuransi dan nasabah telah mengkonfirmasi bersedia bergabung dengan mengikuti syarat dan ketentuan termasuk pemotongan saldo di rekening secara otomatis atau autodebet maka transaksi tersebut akan terjadi sesuai dengan tanggal pembayaran premi asuransi.

Apabila nasabah merasa tidak pernah mengikuti program maupun penawaran asuransi dari pihak Bank BRI maupun pihak penyedia asuransi silakan hubungi customer service Bank BRI untuk dilakukan pengecekan pada sistem.

Video: Ikut Asuransi BRI Life Harus Buka Rekening Baru?

Untuk memudahkan memonitor setiap transaksi di rekening BRI selain dengan mengaktifkan fitur SMS notifikasi nasabah bisa cek mutasi rekening secara berkala menggunakan aplikasi BRImo atau memanfaatkan layanan BRI Internet Banking.

Ketika digunakan baik BRImo maupun BRI Internet Banking nasabah tidak akan dibebankan biaya tambahan karena kedua layanan tersebut gratis hanya butuh data internet untuk bisa mengaksesnya.




0 Response to "Saldo BRI Autodebet Untuk Bayar Asuransi"

Posting Komentar