wdcfawqafwef

Bisakah Nomor HP Internet Banking Didaftarkan di BRImo

Bisakah Nomor HP Internet Banking Didaftarkan di BRImo
BRImo

Pertanyaan:
Saya hanya punya satu nomor handphone yang sudah didaftarkan di internet banking, apakah bisa nomor handphone tersebut saya daftarkan juga di BRImo?

Jawaban:
BRImo kini menjadi satu-satunya aplikasi dari Bank BRI untuk menunjang aktivitas mobile banking dari nasabah. Aplikasi tersebut terkoneksi dengan semua rekening BRI yang dimiliki nasabah, tentu saja dengan syarat rekening tersebut support layanan mobile banking. Menariknya lagi khusus bagi nasabah yang belum terdaftar di BRImo sekarang bisa melakukan registrasi langsung di aplikasi.

Setelah berhasil registrasi nasabah akan mendapatkan Username dan membuat password, selanjutnya aplikasi bisa digunakan transaksi.

Menanggapi pertanyaan di atas apabila sebelumnya nasabah telah terdaftar di layanan internet banking khususnya di sini BRI Internet Banking maka tidak perlu lagi registrasi di aplikasi BRImo. User ID yang biasa digunakan login di layanan BRI Internet Banking langsung bisa digunakan untuk mengakses aplikasi BRImo.

Data nomor handphone di layanan BRI Internet Banking akan terkoneksi juga dengan BRImo.

Ini berlaku juga bagi nasabah yang telah terdaftar di layanan internet banking dari bank lainnya tetap bisa menggunakan nomor handphone tersebut untuk registrasi di aplikasi BRImo, bedanya nasabah harus registrasi si di aplikasi BRImo. Yang terpenting nomor handphone berada dalam masa aktif, bisa menerima SMS, dan memiliki pulsa agar bisa menerima SMS kode OTP.

Baca juga: Registrasi BRImo Nomor Telepon & Email Tidak Terdaftar

Sekadar informasi tambahan saat ini layanan mobile banking Bank BRI menerima seluruh nomor handphone GSM yang ada di Indonesia.




0 Response to "Bisakah Nomor HP Internet Banking Didaftarkan di BRImo"

Posting Komentar