wdcfawqafwef

Solusi Lupa Password Aplikasi BRI Credit Card Mobile

Solusi Lupa Password Aplikasi BRI Credit Card Mobile
BRI Credit Card Mobile

Pertanyaan:
Mohon bantuanya, saya lupa dengan password aplikasi BRI Credit Card Mobile sudah coba reset dibagian lupa password tapi diminta pertanyaan keamanan. Bagaimana solusinya?

Jawaban:
BRI Credit Card Mobile merupakan aplikasi yang dikhususkan bagi nasabah pemegang kartu kredit Bank BRI. Berbagai fitur tersedia di dalam aplikasi tersebut mulai dari informasi sisa limit, mutasi kartu kredit, riwayat tagihan termasuk menu administrasi ganti password.

Aplikasi BRI Credit Card Mobile tersedia gratis untuk smartphone dengan sistem operasi Android dan iOS. Agar bisa menggunakan aplikasi ini nasabah perlu membuat akun terlebih dahulu yang bisa dilakukan langsung melalui aplikasi dengan menginput data kartu kredit BRI.

Menanggapi pertanyaan di atas terkait masalah nasabah tidak bisa login di aplikasi BRI Credit Card Mobile karena lupa password. Maka untuk bisa reset password memang diminta input pertanyaan keamanan yang dulu dibuat ketika proses registrasi, satu-satunya solusi untuk si masalah tersebut nasabah bisa menghubungi layanan customer service Contact BRI.

Customer service melalui sambungan telepon akan membantu verifikasi data terlebih dahulu agar nasabah bisa melakukan reset password.

Selain dengan menghubungi layanan Contact BRI nasabah bisa juga meminta bantuan customer service di kantor cabang Bank BRI terdekat. Silakan bawa kartu identitas diri asli e-KTP, kartu kredit BRI, beserta smartphone yang telah terinstal aplikasi BRI Credit Card Mobile.

Baca juga: Cara Aktivasi Kartu Kredit BRI di Aplikasi BRImo

Tidak dikenakan biaya (gratis) untuk reset password aplikasi BRI Credit Card Mobile di kantor cabang. Hanya saja proses ini tidak bisa diwakilkan maka dari itu nasabah wajib datang langsung dengan membawa persyaratan dokumen diatas.

Buka blokir bisa dilakukan di seluruh jaringan kantor cabang Bank BRI tidak diwajibkan di cabang tempat pengajuan aplikasi kartu kredit Bank BRI.




1 Response to "Solusi Lupa Password Aplikasi BRI Credit Card Mobile"