wdcfawqafwef

Tarik Saldo BRI di Bank Lain Tetap Dapat Pemberitahuan SMS?

Tarik Saldo BRI di Bank Lain Tetap Dapat Pemberitahuan SMS?
Tarik Saldo

Pertanyaan:
Jika saya tarik saldo rekening BRI di mesin ATM bank lain apakah tetap mendapatkan pemberitahuan SMS?

Jawaban:
Untuk memberikan kenyamanan dan keamanan dalam bertransaksi PT Bank Rakyat Indonesia Tbk menghadirkan beberapa fitur bagi nasabah. Salah satu fitur yang cukup banyak digunakan adalah SMS notifikasi.

Secara otomatis sistem dari Bank BRI akan mengirim sebuah pesan SMS berisi detail transaksi sesaat setelah nasabah melakukan transaksi. Ini berlaku untuk transaksi debet termasuk transaksi kredit kredit saldo masuk ke rekening.

Menanggapi pertanyaan di atas apabila nasabah Bank BRI bertransaksi di mesin ATM bank lain atau menggunakan layanan bank lainnya tetap akan mendapatkan pemberitahuan SMS. Dengan syarat nominal transaksi sesuai dengan ambang batas transaksi yang ditetapkan pada SMS notifikasi.

Baca juga: Nomor Referensi Tidak Muncul di BRImo

Secara bawaan pengaturan nominal transaksi akan mendapatkan pemberitahuan apabila transaksi sebesar Rp500.000 atau diatasnya. Di bawah itu nasabah tidak akan menerima SMS notifikasi.

Minimum nominal transaksi yang mendapatkan pemberitahuan SMS bisa disesuaikan dengan kebutuhan nasabah. Silakan kunjungi kantor cabang Bank BRI terdekat untuk melakukan perubahan pengaturan minimum transaksi.

Sekadar informasi tambahan dari setiap SMS notifikasi yang diterima nasabah tidak memotong biaya pulsa pada nomor telepon. Namun, ini akan memotong saldo di rekening sebagai biaya SMS notifikasi.

Fitur SMS notifikasi bisa dinonaktifkan di kantor cabang Bank BRI.




0 Response to "Tarik Saldo BRI di Bank Lain Tetap Dapat Pemberitahuan SMS?"

Posting Komentar