wdcfawqafwef

Nomor Referensi Tidak Muncul di BRImo

Nomor Referensi Tidak Muncul di BRImo
BRImo

Pertanyaan:
Mengapa nomor referensi tidak muncul di aplikasi BRImo ketika saya coba bayar pajak padahal saldo Sudah terpotong. Bagaimana solusinya?

Jawaban:
Melalui aplikasi BRImo nasabah bisa melakukan berbagai aktivitas transaksi finansial sebut saja transaksi transfer, pembelian pulsa HP dan token listrik PLN prabayar, termasuk pembayaran berbagai tagihan satu diantaranya adalah bayar pajak.

Karena transaksi di aplikasi BRImo dilakukan secara online dan real time maka otomatis tercatat pada sistem. Setelah transaksi berhasil nasabah juga akan mendapatkan nomor referensi yang ditampilkan langsung di aplikasi.

Terkait pertanyaan di atas nasabah yang sudah berhasil transaksi bayar pajak di aplikasi BRImo adapun layanan BRI Internet Banking dan telah memotong saldo namun tidak muncul status transaksi beserta nomor referensi berikut ini ada solusinya.

Untuk mengetahui nomor referensi transaksi nasabah bisa cek di bagian inbox alamat email terdaftar di layanan BRI Internet Banking atau aplikasi BRImo. Disana akan muncul notifikasi transaksi yang telah dilakukan.

Pada beberapa kasus email bisa saja tidak masuk ke kotak inbox, nasabah bisa menemukannya di folder spam.

Baca juga: TopUp Saldo OVO di BRImo Kenapa Masih Proses Belum Masuk?

Nomor referensi transaksi melupakan kode identifikasi setiap transaksi di layanan BRI baik transaksi di BRI Internet Banking, di aplikasi BRImo, termasuk transaksi di teller kantor cabang Bank BRI. Nomor referensi tersebut bisa juga digunakan sebagai bukti transaksi.

Apabila nasabah tidak juga menemukan bukti Transaksi dan nomor referensi di alamat email terdaftar bisa cetak rekening koran, hanya saja proses ini hanya bisa dilakukan di kantor cabang Bank BRI dan dikenakan biaya sebesar rp2.500 per lembar rekening koran.




0 Response to "Nomor Referensi Tidak Muncul di BRImo"

Posting Komentar