wdcfawqafwef

TopUp Saldo OVO di BRImo Kenapa Masih Proses Belum Masuk?

TopUp Saldo OVO di BRImo Kenapa Masih Proses Belum Masuk?
TopUp Saldo OVO

Pertanyaan:
Tadi pagi saya coba top up saldo OVO di BRImo dengan keterangan berhasil dan saldo sudah terpotong. Tapi mengapa saldo OVO belum juga bertambah keterangan yang diproses?

Jawaban:
Sebagai layanan digital banking dari PT Bank Rakyat Indonesia Tbk aplikasi BRImo telah mendapat beberapa kali pembaharuan dengan penambahan berbagai fitur. Yang terbaru adalah memungkinkan transaksi finansial tanpa login seperti pengisian pulsa handphone.

Aplikasi BRImo juga memiliki fitur top up layanan dompet digital atau e-Wallet sebut saja LinkAja, Go-Pay, termasuk top up saldo OVO.

Terkait permasalahan nasabah di atas yang mana sudah melakukan top up saldo OVO di aplikasi BRImo dengan status berhasil dan telah mengetahui saldo di rekening, tetapi di akun OVO keterangan masih diproses. Disini nasabah bisa melaporkan masalah tersebut ke layanan customer service OVO.

Sertakan bukti transaksi dalam bentuk screenshot bawa dong up saldo OVO telah berhasil dan memotong saldo rekening BRI. Customer service OVO akan bantu melakukan pengecekan pada sistem mereka, apabila memang dana telah diterima maka saldo akan ditambah secara manual ke akun nasabah.

Mengapa tidak menghubungi customer service Bank BRI? Karena dalam hal ini status transaksi telah berhasil dan saldo berhasil didapat dari rekening untuk diteruskan ke layanan OVO.

Baca juga: Pencairan BPUM Bisa Diwakilkan?

Bagi nasabah yang masih kesulitan top up saldo OVO di aplikasi BRImo bisa cek video dibawah:






0 Response to "TopUp Saldo OVO di BRImo Kenapa Masih Proses Belum Masuk?"

Posting Komentar