wdcfawqafwef

Mengapa Registrasi BRImo Selalu Gagal?

Mengapa Registrasi BRImo Selalu Gagal?
BRImo

Pertanyaan:
Sudah sejak tiga hari saya coba registrasi di aplikasi BRImo, tapi selalu gagal setelah proses foto KTP. Mengapa demikian tolong bantuannya?

Jawaban:
Aplikasi BRImo yang menjadi salah satu layanan digital banking populer dari PT Bank Rakyat Indonesia Tbk diperuntukkan bagi nasabah tersedia gratis bagi nasabah pengguna smartphone dengan sistem operasi Android juga iOS.

Agar bisa menggunakan aplikasi BRImo nasabah memang diwajibkan registrasi terlebih dahulu untuk membuat User ID dan password. Registrasi sebenarnya bisa dilakukan di mesin ATM BRI atau langsung melalui aplikasi BRImo.

Menanggapi pertanyaan di atas nasabah yang tidak bisa registrasi di aplikasi BRImo selalu gagal setelah proses upload foto kartu identitas diri hal itu terjadi karena saat tanya-jawab ini dipublish fitur registrasi masih dalam tahap pengembangan.

Sebagai solusi nasabah bisa registrasi di mesin ATM Bank BRI atau langsung di kantor cabang Bank BRI Nanti dibantu oleh customer service.

Baca juga: Bagaimana Jika Lupa Password BRImo?

Registrasi BRImo di kantor cabang Bank BRI silakan bahwa dokumen buku tabungan apabila rekening mendapat fasilitas buku tabungan, kartu debit atau kartu ATM BRI, kartu identitas diri asli e-KTP, smartphone yang telah terinstal aplikasi BRImo versi terbaru, alamat email aktif yang bisa diakses, nomor handphone yang akan didaftarkan untuk penerima SMS mToken atau kode OTP.

Untuk nomor handphone pastikan berada dalam masa aktif dan memiliki pulsa isi setidaknya 5.000, posisikan kartu pada slot SIM 1 khususnya pengguna smartphone yang memiliki dua slot SIM card.

Setelah nasabah berhasil registrasi dan aktivasi aplikasi BRImo maka bisa langsung digunakan untuk transaksi baik untuk transaksi non finansial cek saldo dan cek mutasi rekening sampai dengan transaksi finansial transfer saldo, pembayaran juga pembelian.

Sekadar informasi tambahan bagi nasabah yang telah terdaftar di layanan BRI Internet Banking tidak perlu lagi registrasi di aplikasi BRImo. Tinggal login menggunakan User ID yang sudah ada.

Satu aplikasi BRImo hanya bisa digunakan login untuk 1 User ID. Satu User ID bisa dikoneksikan dengan semua rekening tabungan yang support layanan digital banking Bank BRI. Jadi tidak perlu buat banyak User ID bagi nasabah yang memiliki lebih dari satu rekening di Bank BRI.




0 Response to "Mengapa Registrasi BRImo Selalu Gagal?"

Posting Komentar