wdcfawqafwef

Apakah TabunganKu BRI Mendapat Kartu ATM?

Apakah TabunganKu BRI Mendapat Kartu ATM?
TabunganKu BRI

Pertanyaan:
Katanya rekening TabunganKu BRI bebas biaya admin bulanan, tapi apakah dapat kartu ATM?

Jawaban:
TabunganKu BRI merupakan produk kerja sama antara Bank Indonesia (BI) sebagai pemegang regulasi perusahaan perbankan di Indonesia dalam upaya menghadirkan edukasi dan inklusi keuangan di masyarakat. Dengan hadirnya TabunganKu BRI diharapkan masyarakat bisa lebih memanfaatkan layanan perbankan khususnya dalam hal menabung.

Produk simpanan ini memiliki setoran awal minimum sangat ekonomis yaitu hanya Rp20.000. Dan memang dibebaskan (gratis) dari biaya administrasi bulanan.

Menanggapi pertanyaan di atas produk rekening TabunganKu BRI tidak mendapat fasilitas kartu debit atau kartu ATM. Untuk transaksi nasabah bisa memanfaatkan Agen BRILink atau di kantor cabang Bank BRI terdekat dengan membawa kartu identitas diri asli e-KTP dan buku tabungan.

Saat ini produk rekening TabunganKu BRI tersedia dalam mata uang Rupiah belum tersedia dalam bentuk Valas atau mata uang asing.

Baca juga: Saldo Rp0 Rekening BRI Otomatis Ditutup?

Bank BRI sudah meningkatkan layanan digital banking dengan menambahkan menu buka rekening di aplikasi BRImo, pembukaan rekening menjadi lebih praktis tanpa perlu ke kantor cabang Bank BRI. Meski demikian untuk bisa buka rekening TabunganKu BRI tetap harus ke kantor cabang dengan mengisi formulir karena belum tersedia pilihan produk tersebut di aplikasi BRImo.

Sekadar informasi tambahan untuk TabunganKu BRI juga tidak support di layanan digital banking seperti BRI Internet Banking ataupun akses ke aplikasi BRImo. Jadi memang produk ini memiliki akses terbatas karena tujuan utamanya adalah edukasi pemanfaatan layanan perbankan dalam hal menabung.




0 Response to "Apakah TabunganKu BRI Mendapat Kartu ATM?"

Posting Komentar